Liga 2

Jelang Persekat Tegal Vs Gresik United, Laskar Ki Gede Sebayu Tak Mau Anggap Enteng Tim Promosi

Laskar ki gede sebayu julukan Persekat Tegal, akan menghadapi tim yang baru saja promosi (debut) di ajang Liga 2, Gresik United

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: muslimah
TribunJateng.com/Desta Leila Kartika
Pelatih Gresik United, Khusaeri (tengah), didampingi Kapten tim Gresik United, Imam Witoyo (kanan), saat menghadiri Pre Match Conference Liga 2 tahun 2022/2023 Persekat Tegal vs Gresik United yang berlangsung di Kantor KNPI Kabupaten Tegal, Minggu (28/8/2022) sore. 

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Laga perdana ajang Liga 2 2022/2023 yang dimulai Senin (29/8/2022) di Stadion Tri Sanja Slawi sore nanti, mempertemukan tim Persekat Tegal dengan Gresik United.

Laskar ki gede sebayu julukan Persekat Tegal, akan menghadapi tim yang baru saja promosi (debut) di ajang Liga 2, Gresik United.

Dalam pre match conference Liga 2 2022/2023 Persekat Tegal vs Gresik United yang berlangsung di Kantor KNPI Kabupaten Tegal, Minggu (28/8/2022) sore, perwakilan kedua tim hadir dan menjawab beberapa pertanyaan dari rekan media terkait persiapan pertandingan.

Pelatih Gresik United, Khusaeri, dengan mantap mengatakan ia dan anak asuhannya siap menghadapi Persekat Tegal dan sudah pasti menargetkan dapat poin penuh.

Baca juga: Persekat Tegal Vs Gresik United, Target Erwan Hadapi Tim Promosi: Poin Penuh Laga Pembuka Liga 2

Baca juga: Pertandingan Uji Coba Pertama Hadapi Bajak Laut Semarang, Persibat Batang Menang 3 - 1

Tim Gresik United juga akan berusaha semaksimal mungkin bagaimanapun caranya untuk mencuri poin dari Persekat Tegal.

Tim Gresik United juga optimis bisa mencuri poin dari Persekat Tegal.

Ditanya mengenai strategi permainan yang akan ditampilkan saat pertandingan termasuk komposisi pemain, Khusaeri enggan menjawab dan hanya membalas dengan senyuman.

"Meskipun kami baru promosi di Liga 2, tapi kami yakin dengan persiapan, latihan, dan pemain yang kami miliki, bisa mengalahkan atau merebut poin dari Persekat Tegal," tegas Khusaeri, pada Tribunjateng.com, Minggu (28/8/2022).

Sebelum berhasil lolos dan masuk lineup Liga 2, Khusaeri menceritakan secara singkat bahwa tim yang diasuhnya berasal dari Liga 3.

Kemudian berkat kegigihan dan perjuangan tiada henti, akhirnya berhasil masuk dan lolos Liga 2.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved