Berita Semarang

Ketua Partai Bulan Bintang Jawa Tengah Jalan Sehat di Grobogan

Ketua DPW Jawa Tengah Partai Bulan Bintang  Agus Mujayanto mengikuti jalan sehat.

Penulis: hermawan Endra | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Hermawan Endra
Ketua DPW Jawa Tengah Partai Bulan Bintang Agus Mujayanto mengikuti jalan sehat di Dukuh Plumpangan Desa Banjardowo, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan pada Minggu (28/8/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Ketua DPW Jawa Tengah Partai Bulan Bintang  Agus Mujayanto mengikuti jalan sehat di Dukuh Plumpangan Desa Banjardowo, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan pada Minggu (28/8). Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka HUT RI ke-77. 

Dalam kesempatan itu Agus menyampaikan pesan dan maksud dari acara tersebut guna memupuk rasa persaudaraan, keakraban, semangat guyub rukun, gotong royong warga setempat.

Menurutnya dalam menjaga laju perubahan zaman karena modernisasi yang sangat pesat, dimana rasa budaya gemeinschaft yang semakin luntur harus dijaga dan terkikis oleh individualisme.

Acara jalan sehat di buka langsung oleh Kepala Desa Banjardowo Sudarwanto dan Agus Mujayanto selaku Ketua DPW PBB Jawa Tangah. Pelepasan Acara di mulai pukul 07:00 WIB dengan di ikuti seluruh masyarakat setempat yang kurang lebih 1000 orang berbagai usia. 

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh marching band dari SD dan SMK, juga pembagian doorprize. Tak lupa untuk menghilangkan penat selesai jalan sehat dimeriahkan pula dangdut untuk hiburan. 

Ketua DPW Jawa Tengah Partai Bulan Bintang  Agus Mujayanto mengikuti jalan sehat di Dukuh Plumpangan Desa Banjardowo, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan pada Minggu (28/8/2022).
Ketua DPW Jawa Tengah Partai Bulan Bintang Agus Mujayanto mengikuti jalan sehat di Dukuh Plumpangan Desa Banjardowo, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan pada Minggu (28/8/2022). (Tribun Jateng/Hermawan Endra)

Dalam kesempatan tersebut Agus Mujayanto pun ikut bernyanyi dan berjoget bersama warga dalam keakraban. Tidak hanya jalan sehat, serangkaian acara juga dimeriahkan dengan beberapa lomba-lomba untuk menarik antusias masyarakat setempat. 

Lomba-lomba yang diikuti anak-anak dan ibuk-ibuk dimeriahkan dengan lomba seperti lomba makan kerupuk, gebuk air, joget kursi, nyunggi tampah dan masih banyak macam perlombaan yang di selenggarakan.

Agus Mujayanto beserta jajaran disambut baik oleh warga. Ditemani bendahara badan otonom DPP Kreasi Wali Nusantara Partai Bulan Bintang Bidang seni, budaya pariwisata Sudaryanto Kriwil, Ketua Partai Bulan Bintang DPC Grobogan Puji Daryanadan dan Dr. Yunita Elvia selaku dokter tim kesehatan acara tersebut.  (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved