Berita Slawi

Bupati Tegal Umi Azizah: Nikah itu Senang, Tapi Terus Jangan Senang Nikah

Menikah itu memang menyenangkan, tapi terus jangan senang menikah. Pesan bernada candaan ini disampaikan Bupati Tegal Umi Azizah, pada empat pasangan

Humas Pemkab Tegal 
Foto Kemeriahan acara pembukaan Slawi Wedding Fair 2022 oleh Bupati Tegal Umi Azizah, di Taman Rakyat Slawi (Trasa) beberapa waktu lalu.  

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI – Menikah itu memang menyenangkan, tapi terus jangan senang menikah. 

Pesan bernada candaan ini disampaikan Bupati Tegal Umi Azizah, pada empat pasangan pengantin yang dinikahkan secara massal di acara Slawi Wedding Fair 2022, di Taman Rakyat Slawi (Trasa) beberapa waktu lalu. 

Pembukaan Slawi Wedding Fair 2022 ini, ditandai dengan prosesi akad nikah sepasang calon pengantin disaksikan ratusan warga yang memadati pameran dekorasi pernikahan dan rias pengantin. 

Umi pun menyambut baik acara ini dan menyampaikan apresiasinya kepada panitia penyelenggara, dan sejumlah pihak yang telah berpartisipasi mensukseskan pameran ini, termasuk pelaku UMKM yang membuka stannya selama tiga hari.

“Semoga niat kita senantiasa dilandasi semangat ikhlas membantu mereka yang terkendala menggelar hajat pernikahannya, hingga para pasangan ini akhirnya bisa mendapat kepastian hukum atas status pernikahannya,” kata Umi, dalam rilis yang diterima Tribunjateng.com, Selasa (30/8/2022). 

Umi mengatakan, ibadah yang terindah dan paling menyenangkan ini adalah pernikahan. 

Duduk berdua, menghabiskan waktu bersama, bercanda, saling menyuapi makanan, semuanya bernilai ibadah. 

Ia pun berharap, kesempatan menikah massal ini menjadi pernikahan yang pertama dan terakhir.

“Cukup sekali ini saja nikahnya, karena meskipun nikah itu senang tapi terus jangan senang nikah,” canda Umi di hadapan pengantin. 

Lebih lanjut, Umi mengingatkan jika keputusan menikah jangan semata-mata ini dilandasi rasa ingin mencari pasangan yang sempurna. Tapi lebih pada menerima pasangan dengan cara yang sempurna. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved