Berita Pati

Pemkab Pati Buka Kanal Aduan LaporBupPati, Henggar: ASN Jangan Alergi Aduan Masyarakat

LaporBupPati bisa diakses melalui Instagram (@laporbup.pati), Facebook (Lapor Bupati Pati), Twitter (@LaporBupPati), WhatsApp (08112660295)

Penulis: Mazka Hauzan Naufal | Editor: muslimah
Prokompim Setda Kabupaten Pati
Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro saat memimpin apel pagi dan pembinaan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pati, Rabu (31/8/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro melaksanakan kegiatan apel pagi dan pembinaan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) serta Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pati, Rabu (31/8/2022).

Henggar menekankan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah pelayan masyarakat.

"Kami selalu mendapatkan update laporan pelayanan yang Bapak-Ibu laksanakan di Disdukcapil ini. Jadi kita harus melayani masyarakat sebaik-baiknya. Karena masyarakat ini adalah juragan kita," tegas dia.

Henggar mengatakan, saat ini sudah ada kanal lapor Bupati Pati (laporbup).

Terkait dengan itu ia harapkan tiap OPD wajib memiliki admin.

Sehingga masyarakat dengan mudah mendapat akses untuk menyampaikan aspirasi dalam bentuk apa pun.

Baik itu aduan, masukan, saran, maupun laporan.

"Kita tidak boleh alergi dengan masukan, aduan, karena justru itu sebenarnya wujud kita melayani mereka, mereka adalah juragannya. Apa yang kita lakukan mudah mudahan mendapat kemudahan dari Allah, karena niat baik kita bersama ini adalah untuk kepentingan masyarakat," pesannya.

Untuk diketahui, Pemkab Pati membuka kanal pengaduan LaporBupPati yang bisa diakses melalui Instagram (@laporbup.pati), Facebook (Lapor Bupati Pati), Twitter (@LaporBupPati), WhatsApp (08112660295), dan email (laporbup@patikab.go.id).

Pj Bupati juga mengingatkan agar seluruh ASN menjaga kekompakan dan saling berkoordinasi sehingga dapat lebih baik dalam melayani masyarakat.

"Dan mudah mudahan senantiasa dimudahkan oleh Allah SWT," pungkas dia. (mzk)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved