Berita Semarang

DP Mall Semarang Makin Serius Gaet Pasar Milenial

DP Mall Semarang optimistis bisa semakin meningkatkan pangsa pasar seiring dengan transformasi yang dan inovasi yang dijalankan beberapa tahun terakhi

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: Catur waskito Edy

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - DP Mall Semarang optimistis bisa semakin meningkatkan pangsa pasar seiring dengan transformasi yang dan inovasi yang dijalankan beberapa tahun terakhir.

Head of DP Mal Semarang Antonius Agus Budiawan mengatakan, hal itu melihat adanya peningkatan signifikan setelah dilakukan renovasi tahun 2019 lalu dengan menggaet pasar utama generasi milenial.

"Dengan renovasi atau recuperation di DP Mal ini kami menyasar pangsa pasar family atau keluarga muda, yang mana mereka sudah mapan dan usianya masih sekitar 35-40 tahun. Itu yang menjadi sasaran pangsa pasar kami.

Kami lihat peningkatannya signifikan, karena Kota Semarang sekarang lebih banyak generasi kedua dan ketiga," ujar Antonius kepada tribunjateng.com di sela perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) DP Mall ke-15 di DP Mall Semarang, Rabu (31/8/2022) malam.

Pada kesempatan itu, Antonius menyatakan, pihaknya akan terus berupaya agar bisa melayani masyarakat khususnya milenial Kota Semarang terutama dalam penyediaan fasilitas belanja yang nyaman dan lengkap.

Sementara itu untuk memenuhi kebutuhan belanja konsumen, kata dia, pihaknya senantiasa melakukan pembaruan di antaranya dengan menghadirkan tenant-tenant baru.

Bahan dalam waktu dekat ini, dia juga membeberkan akan ada sejumlah tenant yang akan turut meramaikan pasar di DP Mall Semarang.

"Kami berusaha menghadirkan tenant-tenant baru yang sebelumnya belum ada di Semarang, bahkan di Jawa Tengah untuk bisa hadir di DP Mall Semarang.

Awalnya kita mendatangkan Premiere, kemudian Uniqlo, H&M, Sephora, Sushi tei, bahkan sebentar lagi ada KKV dan ada beberapa tenant baru lagi yang segera akan mengisi, yang mana itu baru pertama di Semarang bahkan Jateng," ujarnya.

Di sisi lain, Mall Division Head Sinarmas Land Yani C Dewi dalam hari jadi ke-15 DP Mall tersebut mengucapkan terima kasih baik kepada customer, tenant, maupun stakeholder yang telah mendukung kehadiran DP Mall Semarang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved