Berita Batang

Hati-hati, Pengunjung Pekan Raya Batang 2022 Temukan Belatung Saat Jajan Seafood

Seorang pengunjung berinisial SA mengalami hal yang mengejutkan saat membeli makanan di salah satu stan kuliner di Pekan Raya Batang 2022

Penulis: dina indriani | Editor: muslimah

TRIBUNJATENG.COM,BATANG - Seorang pengunjung berinisial SA mengalami hal yang mengejutkan saat membeli makanan di salah satu stan kuliner di Pekan Raya Batang 2022.

Di dalam makanan berjenis seafood yang ia beli terdapat dua belatung hidup.

Sontak ia pun langsung membuang sisa makanan yang telah terlanjur ada dimulutnya.

"Kejadiannya tadi malam saat pembukaan PRB, pertama itu saya makan satu, nah terus pas mau ambil lagi di sterofoamnya makanan yang masih, ada keluar belatungnya," tuturnya kepada Tribunjateng saat ditemui, Kamis (1/9/2022).

Baca juga: Dalam Sepekan Bus BRT Semarang 2 Kali Viral di Medsos karena Terbakar, Pemkot Semarang Minta Maaf 

Baca juga: Cerita di Balik Gendang Ring Petir Hadiah Ganjar untuk Farel Prayoga, Dikerjakan Kurang dari 24 Jam

Ia membeli makanan itu seharga Rp 10 Ribu pertusuknya.

"Saya beli itu suki-suki bola keju, sudah termakan satu bulatan dan setengah yang masih dikunyah, langsung dibuang, di makanan yang masih ada dua belatung hidup,"ujarnya.

Setelah itu, ia pun langsung melaporkannya pada pihak kepolisian dan menegur langsung penjual seafood yang ia beli sebelumnya.

"Saat makan saya masih di lokasi, karena kaget ya saya langsung melapor ke kepolisian, lalu menegur langsung penjual seafood bersama pihak Polres Batang," imbuhnya.

Kasat Reskrim Polres Batang, AKP Yorisa Prabowo mengatakan pihaknya masih mendalami kasus tersebut dan meminta para pembeli yang merasa dirugikan untuk melaporkannya.

"Untuk informasi itu masih kami dalami laporan resminya belum ada sambil menunggu korban atau pembeli dan kemudian kami akan tindak lanjuti," ujarnya.

Ia pun mengimbau masyarakat untuk berhati-hati saat membeli atau mengkonsumsi makanan yang bisa mengganggu kesehatan.(din)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved