Berita Video

Video Wanita Muda Terjatuh Dari Atas Apartemen Di Daerah Pedalangan Banyumanik

Seorang wanita ditemukan tewas setelah melompat dari kamar apartemen Alton  Jalan Prof. Sudarto No.10, Pedalangan, Kecamatan Banyumanik

TRIBUNJATENG.COM,SEMARANG -  Berikut ini video wanita muda terjatuh dari atas apartemen di daerah Pedalangan Banyumanik.

Seorang wanita ditemukan tewas setelah melompat dari kamar apartemen Alton  Jalan Prof. Sudarto No.10, Pedalangan, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Jumat (2/9/2022).

Wanita tersebut tewas di tempat setelah terjatuh dari atas. Hingga saat ini belum diketahui penyebab kematian korban.

Saksi Khaeroni (36) mendengar langsung saat korban terjatuh dari ketinggian. Saat itu dirinya sedang bekerja merenovasi  rumah kos yang letaknya di belakang apartemen.

"Tau-tau jatuh dari atas gitu aja. Jatuh bluk dia (korban) tidak bergerak. Tadi saya lihat dari dag atas kos. Korbannya masih muda," ujarnya.

Menurutnya, kejadian itu terjadi sekitar pukul 08.40. Saat itu kondisi di lokasi kejadian sepi dan tidak ada aktivitas. Kejadian itu diketahui pekerja bangunan yang sedang merenovasi rumah kos.

"Tadi pekerja yang ada disini teriak-teriak ke satpamnya ada orang jatuh. Baru tiga menit setelah kejadian satpam baru datang. Tadi yang lihat dari sini ada orang jatuh bug. Kira-kira korban jatuh di lantai 13 hingga 14. Jatuh dari jendela yang terbuka," tuturnya.

Ia menuturkan kamar apartemen tidak terdapat kusen untuk penghalang. Dirinya melihat jendela kamar telah terbuka saat kejadian 

"Jenazah dievakuasi sekitar 09.30," tandasnya. (*)

TONTON JUGA DAN SUBSCRIBE :

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved