Berita Jepara

Pj Bupati Dukung Acara "Ngebul Bareng", Ribuan Motor 2 Tak Akan Ramaikan Jepara

Sekira satu ribu lebih motor 2 tak dari pelbagai jenis dan merek akan memadati Kabupaten Jepara, pada Minggu, 25 September 2022 mendatang.

istimewa
Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta menerima audiensi dari Club Motor 2 Tak di Command Centre, Selasa, 6 September 2022.(YUNANSETIAWAN/TRIBUNMURIA). 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Sekira satu ribu lebih motor 2 tak dari pelbagai jenis dan merek akan memadati Kabupaten Jepara, pada Minggu, 25 September 2022 mendatang.

Mereka akan meramaikan acara "Ngebul Bareng Polres Jepara dan HUT Lantas ke-67".

Ketua Panitia Acara, Darmawan Bagus Susanto mengatakan, sejumlah peminat motor 2 tak dari luar kota sudah menkofirmasi kedatanganya di acara ini.

"Yang dari Jakarta dan Solo sudah mengabarkan akan ke sini," kata dia saat ditemui tribunmuria.com, usai audiensi dengan Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta, di Command Centre, Selasa, 6 September 2022.

Dia menambahkan ribuan pemotor 2 tak itu nanti akan berkendara keliling Jepara. Start perjalanan dari Mapolres Jepara, kemudian ke arah Mantingan hingga Bunderan Ngabul, lalu melewati Jalan Raya Tahunan, hingga ke area panggung VIP di Jalan Kartini.

Acara ini nantinya juga diramaikan dengan kontes motor original, custom, dab campuran. Juga ada sosialisasi ETLE, safety riding,  baksos, dan hiburan.

Untuk kelancaran acara ini, Darmawan meminta dukungan dari Pemerintah Kabupaten Jepara.

Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta menyatakan dukungan acara yang digagas Club Motor 2 Tak. 

Dia meminta para panitia dan peserta acara juga memperhatikan aspek keselamatan

"Perlu diperhatikan juga keselamatan masyarakat. Tolong ada pengawalan," ujarnya.

Edy meminta stan bazar UMKM pada acra ini bisa menyatu dengan pelaku usaha di Mangunsarkoro Street dan CFD. Sehingga masyarakat sekitar pun bisa menikmati acara ini.

Terakhir, Edy meminta pihak penyelenggara turut memperhatikan dan bertanggungjawab pada aspek kebersihan. Karena saat ini proses penilaian Adipura sedang berlangsung. Untuk itu, sampah-sampah dari acara ini juga diperhatikan. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved