Berita Blora

Begini Rumah Baru Pratama Arhan Selesai Dibangun

Kini rumah Pratama Arhan, pesepakbola Indonesia asal Blora, menjadi tampak bagus.

Penulis: ahmad mustakim | Editor: sujarwo
TRIBUNMURIA/AHMAD MUSTAKIM
Bupati Blora Arief Rohman yang mengandeng owner Realfood Indonesia, Handoko dan rombongan saat meresmikan rumah baru Pratama Arhan di Dukuh Kedung Kenongo, Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo itu, Senin siang (5/9/2022). 

TRIBUNMURIA.COM, BLORA – Upaya Bupati Blora, Arief Rohman, yang mengandeng owner Realfood Indonesia, Handoko (sponsor utama), kini rumah  Pratama Arhan, pesepakbola Indonesia asal Blora yang bermain di Liga Jepang (Tokyo Verdy) menjadi tampak bagus.

Bupati Blora Arief Rohman dan Handoko, yang menjadi sponsor utama pembangunan meresmikan rumah Arhan di  Dukuh Kedung Kenongo, Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo itu, Senin siang 5 September 2022.

Pengguntingan untaian bunga dan pita dilakukan dalam peresmian rumah Pratama Arhan pemain timnas Indonesia asal Blora yang berhasil menyabet predikat pemain muda terbaik dalam ajang Piala AFF 2020 itu. 

Bupati Arief dan rombongan pun masuk ke rumah melihat kondisi dalam ruangan dengan didampingi orangtua Pratama Arhan.

Rumah yang dahulu berdinding papan dan anyaman bambu, kini menjadi lebih kokoh dengan rangka bajau besi. 

Jika dahulu alas rumah masih tanah, kini juga sudah berganti keramik putih. Tampak lebih bersih dan nyaman.

Di dalam rumah berukuran 12m x 12m ini tampak ada 4 ruang kamar, 1 ruang musholla, 1 ruang keluarga, dapur, kamar mandi, WC, dan warung untuk jualan sang ibu.

Handoko mengaku senang dan kaget karena begitu cepatnya pembangunan rumah Arhan bisa terselesaikan.

Bupati Blora Arief Rohman yang mengandeng owner Realfood Indonesia, Handoko dan rombongan saat meresmikan rumah baru Pratama Arhan di Dukuh Kedung Kenongo, Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo itu, Senin siang (5/9/2022).
Bupati Blora Arief Rohman yang mengandeng owner Realfood Indonesia, Handoko dan rombongan saat meresmikan rumah baru Pratama Arhan di Dukuh Kedung Kenongo, Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo itu, Senin siang (5/9/2022). (TRIBUNMURIA/AHMAD MUSTAKIM)

Ia hanya berhubungan teman saja dengan Bupati Arief Rohman dan tidak ada hubungan pekerjaan atau lainnya. 

"Ketika dahulu dikabari ada pemain sepakbola berprestasi asal Blora yang ingin memperbaiki rumahnya ya langsung saya setujui saja. Tidak ada hubungan bisnis apapun dengan Mas Arief, murni untuk membantu Arhan,” ungkap Handoko.
 
Kemudian usai dua hari mendapat kabar, pihaknya langsung datang ke rumah untuk survey lapangan. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved