Nojorono Kudus

Gandeng J-Live, Skastra Gelar Roadshow Pelabuhan Terakhir di Jawa Barat

Kolaborasi apik yang terjalin, menyajikan pentas musik yang disuguhkan oleh Skastra, dan digelar roadshow di beberapa kota.

Penulis: Abduh Imanulhaq | Editor: Editor Bisnis
Istimewa
PANGGUNG ANAK MUDA : Musisi band indie tampil di panggung hasil Kolaborasi apik antara J-Live dan Skastra yang digelar di Jawa Barat baru-baru ini. Panggung dan ruang kreatif seperti ini terbuka bagi setiap anak muda yang berani tampil berbeda. 

TRIBUNJATENG.COM - Jakarta - J-Live merupakan wadah yang bertujuan untuk menyajikan berbagai ide kreatif baru, yang dibalut dalam ragam bentuk hiburan. J-live merupakan jawaban untuk generasi muda yang memiliki misi untuk mengembangkan kreativitas tanpa batas dengan rasa bangga.
 
Hadir di tengah anak muda sejak tahun 2017, J-Live aktif berkolaborasi dengan generasi muda kreatif yang akrab disapa Jazzers, yang mengedepankan kebebasan dalam mengeksplorasi pilihan hidup, serta bangga dengan cara mereka memilih jalan hidupnya. Ragam suguhan J-Live yang dominan berbalut musik alternatif, secara langsung menjadikan J-Live sebagai panggung bagi musik-musik indie dan lokal untuk terus tumbuh dan berkembang. Tak hanya itu, berbagai komunitas kreatif juga dilibatkan dalam ragam kolaborasi apik.
 
Pada pertengahan tahun 2022, Soundswork, salah satu komunitas yang mewadahi ragam musisi dan pecinta musik, turut menggandeng J-Live dalam menghadirkan Skastra, salah satu band bergenre ska, yang diperkaya dengan unsur jazz. Perpaduan kolaborasi genre unik dan kreatif ini, menjadikan Skastra sebagai salah satu band generasi muda yang berani dan bangga dengan kreativitas cara mereka sendiri, sejalan dengan identitas J-live. 

EKSPRESIF : Anak-anak muda dari band indie dan lokal dipacu lebih kreatif lewat kehadiran panggung hasil kolaborasi J-Live dan Skastra. pentas musik yang disuguhkan oleh Skastra, dan digelar roadshow di beberapa kota di Jawa Barat hingga 11 Septembe
EKSPRESIF : Anak-anak muda dari band indie dan lokal dipacu lebih kreatif lewat kehadiran panggung hasil kolaborasi J-Live dan Skastra. pentas musik yang disuguhkan oleh Skastra, dan digelar roadshow di beberapa kota di Jawa Barat hingga 11 Septembe (Istimewa)

Kolaborasi apik yang terjalin, menyajikan pentas musik yang disuguhkan oleh Skastra, dan digelar roadshow di beberapa kota. Di antaranya Bandung, Sukabumi, Cirebon dan Tasikmalaya, mulai 20 Agustus 2022 hingga 11 September 2022 mendatang. Acara roadshow ini juga sekaligus menjadi tur perdana Skastra di Jawa Barat untuk single terbarunya, Pelabuhan Terakhir. 
 
Dalam menjalani misinya sebagai wadah kreasi bagi generasi muda, yang menjunjung kebebasan dan bangga pada pilihan hidupnya, J-Live terus berupaya memberikan ruang kreatif terbuka bagi setiap anak muda untuk berani tampil berbeda.
 
Hary Hans, selaku perwakilan dari J-Live mengatakan, “Sajian musik yang disuguhkan Skastra merupakan paduan genre yang berbeda dari band - band lainnya. Keunikan Skastra menggambarkan wujud nyata keberanian bebas berkreasi generasi muda dalam berkarya, dan bangga pada pilihannya, persis dengan slogan kami, ini cara gue.".
 
“Melalui sajian Skastra ini, J-Live berharap dapat memicu anak muda kreatif lainnya, baik dalam bermusik atau berkreasi untuk berani dan bangga menampilkan pilihan hidupnya dengan cara yang berbeda. Tidak hanya itu saja,  J-Live dipastikan siap untuk memberikan panggung bagi mereka,” pungkasnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved