Berita Sragen

Siap Maju Pilbup Sragen 2024, Mas Bro : Siap Berkoalisi Dengan Siapapun

DPC Partai Demokrat bahkan sudah mulai menggelar pasar minyak murah di sejumlah daerah untuk memperkenalkan Mas Bro

TRIBUNJATENG/Mahfira Putri
Ketua DPC Partai Demokrat, Budiono Rahmadi ketika ditemui di kantor DPC Partai Demokrat, Rabu (14/9/2022) 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, Budiono Rahmadi secara terang-terangan akan maju pada pemilihan bupati (Pilbup) Sragen 2024 mendatang.

DPC Partai Demokrat bahkan sudah mulai melakukan sejumlah kegiatan, seperti menggelar pasar minyak murah di sejumlah daerah serta memperkenalkan Mas Bro sapaan akrab Budiono.

Pasar minyak murah ini sudah terselenggara di Kecamatan Jenar, Kedawung, Gemolong hingga Sumberlawang. Dengan menyasar warga ekonomi menengah ke bawah pasar minyak murah ini diserbu warga.

Ketika dihubungi Tribunjateng.com Mas Bro membenarkan akan maju Pilbup Sragen 2024 mendatang. Meski belum tau akan berpasangan dengan siapa dirinya optimis akan maju.

"Insyaallah akan maju Pilbup 2024, dengan siapa belum tau, yang jelas kami siap berkoalisi dengan siapapun dan partai apapun," katanya, Rabu (14/9/2022).

Untuk memenangkan Pilbup, Mas Bro mengaku pihaknya akan peduli dan memberi solusi kepada masyarakat terkait permasalahan yang dialami.

Seperti halnya ketika harga minyak mahal, pihaknya memberikan pasar minyak murah kepada warga.

Tidak hanya itu, pada HUT Demokrat ke-21 pada (9/9/2022) lalu pihaknya juga memborong 200 porsi bakso dan kupat tahu dan diberikan gratis kepada tukang becak, ojek online hingga masyarakat sekitar kantor DPC Demokrat.

"Kami hadir dengan memberi solusi kepada masyarakat, ada kenaikan BBM semua komoditi pasti juga mahal kita memberikan solusi dengan memborong bakso dan kupat tahu kepada tukang becak, ojek online dan masih banyak lagi," katanya. (uti)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved