Berita Pekalongan

New Pallapa Akan Meriahkan Gus Muhaimin Festival The Next 2024

Gus Muhamin Festival The Next 2024 merupakan upaya pendidikan politik kepada masyarakat yang dikemas dalam acara konser musik.

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: raka f pujangga
TRIBUNJATENG/Indra Dwi Purnowo
Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah Dapil XIII, Sukirman (tengah) saat menggelar jumpa pers Gus Muhaimin Festival The Next 2024 di resto yang berada di Kajen, Kamis (15/9/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Sebagai upaya memberikan pendidikan politik kepada masyarakat, Gus Muhaimin lebih dikenal Cak Imin bakal meramaikan Kabupaten Pekalongan.

Adapun, Gus Muhaimin Festival The Next 2024  akan dimeriahkan grup band Jamrud, New Pallapa, Lala Widy, dan Woro Widowati, di Alun-alun Kajen 

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah Dapil XIII, Sukirman mengatakan, dalam Gus Muhamin Festival The Next 2024 sebagai upaya pendidikan politik kepada masyarakat. Yakni dikemas dalam acara konser musik yang akan menghadirkan grup Band Jamrud dan Dangdut New Pallapa, dengan band pembuka Woro Widowati. 

"Meskipun, itu ada branding Gus Muhaimin dan pelaku partai politik PKB, saya melepaskan baju PKB 

"Kita berharap, acara ini bisa menghibur masyarakat, juga aspek syiarnya mengena, aspek politik kena dan masyarakat yang hadir tak hanya melulu kader PKB," kata Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah Dapil XIII, Sukirman, saat menggelar press confrence di resto yang ada di Kajen, Kamis (15/9/2022).

Kemudian, untuk pelaksanaan pihaknya sudah berkomunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Pekalongan dan Polres Pekalongan.

"Saya sudah sowan dan alhamdulillah diberikan lampu hijau. Untuk pelaksanaan pada Jumat 23 September sekitar pukul 13.00 WIB, sampai 17.30 WIB lokasi Alun Alun Kajen," imbuhnya.

Tidak hanya itu saja, dalam kegiatan tersebut ada kupon dengan dorprize hadiah 2 paket umroh dan 4 sepeda motor.

"Insya Allah, target yang datang dalam acara tersebut bisa 50 ribu peserta,," ucapnya.

Bagi masyarakat yang akan mendapatkan kupon undian, bisa di Kantor DPC PKB atau kantor lainya yang sudah ditunjuk sebagai kerjasama.

Selain Gus Muhaimin yang datang dalam acara tersebut, acara itu juga akan dihadiri oleh M Yusuf Chudlori selaku Ketua DPW PKB Jawa Tengah. Kemudian dari DPP PKB yang saat ini mejabat sebagai menteri. 

"Jadi ini murni pendidikan politik untuk lebih dikenal oleh masyarakat," tambahnya. (Dro)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved