Berita Semarang

IM3 Ajak Pengguna di Semarang Rasakan Kekuatan Jaringan Era Baru

IM3 sapa masyarakat Indonesia melalui konser musik offline, Collabonation Tour.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Idayatul Rohmah
SVP-Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) Swandi Tjia (kiri) dan VP Head of Digital & Media Communication IM3 Ooredoo Wisnu Wardhana (kanan) hadir dalam konferensi pers Collabonation Tour di Semarang, Kamis (15/9/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - IM3 menyapa masyarakat Indonesia melalui pertunjukan konser musik offline, Collabonation Tour.

Pada pertunjukan konser musik yang rencananya akan digelar di 50 kota itu kini telah sampai pada kota ke tujuh, yakni Semarang yang diselenggarakan di Stadion Diponegoro, Kamis (15/9/2022).

SVP-Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) Swandi Tjia menyatakan, konser musik yang digelar ini sekaligus untuk mengajak masyarakat merasakan langsung kekuatan jaringan terbaru IOH yang dikembangkan di seluruh Indonesia.

"Seluruh audiens bisa menikmati jaringan baru Indosat Ooredoo Hutchison," kata Suwandi saat konferensi pers di Semarang, Kamis (15/9/2022).

Kampanye Era Baru, Jaringan Baru disebutkan merupakan salah satu realisasi upaya IM3 dalam menghadirkan pengalaman internetan dengan kualitas jaringan semakin baik dan bisa diandalkan terutama oleh para pengguna muda dan aktif berkegiatan digital.

Dengan melakukan perluasan dan integrasi jaringan di sekitar 43.000 pemancar jaringan di seluruh Indonesia, pelanggan disebut akan merasakan pengalaman telekomunikasi digital yang lebih baik untuk memenuhi kebutuhan dan mendukung gaya hidup digital mereka.

"Era baru, jaringan baru mengajak kekuatan jaringan di Collabonation Tour malam ini memberikan layanan maksimal," ungkapnya.

Selain untuk memberikan hiburan bagi masyarakat Semarang, melalui Collabonation Tour, IM3 juga ingin membangkitkan semangat berkarya mereka seiring dengan pengembangan jaringan yang dilakukan di kota-kota tujuan Collabonation Tour, termasuk Semarang.

Diharapkan kampanye Era Baru, Jaringan Baru ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan dan menjadi bukti nyata komitmen IM3 untuk terus meningkatkan kualitas pengalaman internetan dengan jaringan baru yang kuat.

"Pengembangan dan optimalisasi jaringan di 43.000 pemancar ini akan sangat positif untuk pengguna IM3 di seluruh Indonesia. Pengembangan dan optimalisasi jaringan selama 8 bulan sudah hampir mencapai 50 persen," terangnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved