Breaking News:

Berita Jepara

Siap Arungi Liga 2, Persijap Jepara Resmi Luncurkan Bus Bagi Pemain

Bus yang semula berkapasitas 40 penumpang, diubah menjadi 32 penumpang untuk kenyamanan pemain saat menempuh perjalanan.

TRIBUNJATENG/M Yunan Setiawan
Soft launching bus Persijap Jepara di Jalan Kartini, Jumat (16/9/2022) 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Armada bus Persijap Jepara resmi diluncurkan untuk membantu para pemain dalam mengarungi Liga 2 2022.

Peresmian itu dihadiri manajer Persijap Egat Sucawijaya, Pelatih Salahudin, beberapa pemain Persijap, dan Direktur PO Bejeu Iqbal Tosin.

Bus Persijap ini didesain dengan warna dominan hitam. Di bagian kanan bus terdapat tulisan julukan Persijap “Laskar Kalinyamat” dan di bagian kiri terdapat gambar maskot Persijap “Elang Laut Jawa Dada Putih”. 

Selain itu juga, kata-kata Mutiara dari RA Kartini, “Habis Gelap Terbitlah Terang” ditempel di sisi kanan dan kiri kaca bus.

Manajer Persijap Jepara Egatsucawijaya mengatakan, kehadiran bus baru untuk Persijap ini bentuk dukungan luar biasa dari perusahaan lokal PO Bejeu. 

Dia menyampaikan, terima kasih kepada Bejeu atas dukungan kepada Perisjap.

“Bus ini akan menambah motivasi dan semangat pemain,” kata Egat kepada tribunjateng.com, Jumat (16/9/2022).

Menurutnya, keberadaan bus ini akan menambah kebanggan pemain Persijap.

Karena di bus ini, semua orang akan melihat logo, slogan, dan maskot Persijap jepara. 

Dengan identitas klub Persijap melekat di bus itu secara otomatis menambah energi pemain Persijap untuk membanggakan para suporternya.

Sementara itu, Direktur PO Bejeu, Iqbal Tosin mengungkapkan, memang sejak dulu selalu memberi dukungan kepada Persijap Jepara. Jadi, bentuk dukungan Persijap pada tahun ini bukan sesuatu yang baru.

Dia berharap, dukungannya kepada Persijap bisa mendongkrak klub yang bermarkas di Stadion Gelora Bumi Kartini itu merangsek ke kasta tertinggi liga Indonesia.

Dia menjabarkan, bus HINO 2 250-Euro ini telah didesain khusus untuk kenyamanan pemain Persijap saat berada di dalam bus.

Semula bus itu berkapasitas 40 penumpang, namun diubah menjadi 32 penumpang untuk kenyamanan pemain saat menempuh perjalanan. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved