Liga 2

PSCS Cilacap Tumbangkan Tuan Rumah Persikab Bandung 1-0 Dalam Laga Tandang Kedua

PSCS Cilacap berhasil memetik poin penuh setelah berhasil menaklukan Persikab Bandung dalam laga tandang di Stadion Si Jalak Harupat pada Senin (19/9/

Ist. Official PSCS
Skuat PSCS Cilacap saat laga tandang di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Senin (19/9/2022). Tim PSCS Cilacap menang tipis dengan skor 1 - 0 atas Persikab Bandung. 

TRIBUNJATENG.COM, BANDUNG - PSCS Cilacap berhasil memetik poin penuh setelah berhasil menaklukan Persikab Bandung dalam laga tandang di Stadion Si Jalak Harupat pada Senin (19/9/2022) kemarin.

Dalam pertandingan ini adalah laga tandang kedua bagi PSCS Cilacap setelah sebelumnya berlaga di Yogyakarta melawan PSIM Yogyakarta.

Gol PSCS Cilacap yang dicetak oleh Muhamad Irman telah mengantarkan Cilacap menang tipis 1-0 dari tuan rumah Persikab Bandung.

Kemenangan ini seolah menebus hasil imbang pada laga tandang sebelumnya melawan PSIM Yogyakarta.

Satu gol tersebut tercipta PSCS di babak pertama tepatnya yakni di menit ke 32.

Sejak awal pertandingan, anak asuh Hendri Susilo menunjukkan performanya dengan berbagai serangan yang terus dilakukan.

Hal serupa juga dilakukan oleh tim tuan rumah Persikab Bandung, mereka beberapa kali nampak membuat repot tim PSCS Cilacap.

Hingga babak kedua berlangsung, tim Persikab Bandung terus menunjukan aksinya untuk menyamai kedudukan PSCS Cilacap.

Namun hingga peluit akhir pertandingan ditiup oleh wasit, skor tidak berubah, PSCS Cilacap tetap unggul dengan skor tipis 1-0.

Pelatih Kepala PSCS, Hendri Susilo dalam konferensi pers post-match mengaku bersyukur atas hasil maksimal yang diperoleh anak asuhnya.

Terlebih tiga laga sebelumnya, skuat Hiu Selatan ini bermain tidak maksimal.

“Syukur Alhamdulillah menang sore ini, bisa memperoleh 3 poin. Kami tentunya senang,” kata Hendri dalam konferensi pers. Senin (19/9/2022) petang.

Menurutnya, para pemain PSCS Cilacap telah bekerja keras selama pertandingan berlangsung dan sudah menunjukkan adanya progres.

Namun menurut Hendri masih ada yang harus diperbaiki. Dan kemenangan kemarin sore tidak lantas menjadikan anak asuhnya berpuas diri atas hasil maksimal yang diperoleh. (pnk)

Baca juga: Kelola Tugas Bahasa Inggris SMA melalui Tutor Sebaya

Baca juga: Model Time Token Meningkatkan Hasil Belajar PPKn Anak Didik

Baca juga: W.A.R.S Party 2022 Guncang Panggung J-Live di Bandung

Baca juga: Chord Kunci Gitar The Happiest Girl Blackpink

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved