Berita Regional

Debt Collector Ditembak Pakai Airsoft Gun saat Akan Tarik Sepeda Motor

Seorang debt collector bernama Muharroiyamin (32) ditembak oleh seseorang yang motornya akan ditarik oleh mata elang tersebut.

Editor: m nur huda
(Istimewa)
Debt collector atau mata elang (matel) ditembak orang tidak dikenal di Jalan Kawasan Olex Balaraja Kampung Nagreg Desa Sentul Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, Kamis (15/9/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, TANGERANG - Seorang debt collector bernama Muharroiyamin (32) ditembak oleh seseorang yang motornya akan ditarik oleh mata elang tersebut.

Debt collector ditembak oleh pelaku di Jalan Kawasan Olex Balaraja Kampung Nagreg Desa Sentul Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, Kamis (15/9/2022).

Kapolsek Balaraja Kabupaten Tangerang Kompol Yudha Hermawan menyatakan bahwa pelaku penembakan masih buron sampai saat ini.

“Iya (belum tertangkap),” kata Kapolsek Balaraja Kabupaten Tangerang Kompol Yudha Hermawan kepada Kompas.com, Senin (19/9/2022).

Muharroiyamin harus dilarikan ke rumah sakit usai ditembak. Dia tertembak saat hendak menarik sepeda motor milik pelaku.

Menurut Yudha, polisi masih dalam upaya penyelidikan dan mengidentifikasi pelaku.

“Masih proses lidik dan untuk pelaku diidentifikasi,” ujarnya.

Sejauh ini penyidik Polresta Tangerang dan Polsek Balaraja telah melakukan pemeriksaan terhadap empat saksi, yang terdiri dari tiga teman korban dan seorang warga sekitar yang melihat peristiwa tersebut.

“Penyidik masih menjadwalkan pemeriksaan terhadap korban, secara lisan memang sudah diperoleh informasi dari korban saat penyidik ke rumah sakit,” kata Yudha.

Selain itu, berdasarkan hasil penyelidikan sementara sampai saat ini, pihak kepolisian memang sudah mengidentifikasi jenis kendaraan pelaku.

Namun, pelaku menggunakan nomor polisi palsu karena tidak sesuai dengan jenis kendaraan yang ada dalam sistem data kendaraan bermotor Korlantas Polri.

Berkait kondisi Muharroiyamin, penyidik bersama dokter yang menangani sudah melakukan pendalaman jenis luka yang dialami korban.

Hasilnya diketahui bahwa luka yang dialami korban berasal dari senjata airsoft gun.

Yudha mengatakan, penyidik tetap optimal melakukan penyelidikan untuk mengungkap perkara tersebut.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved