Berita Artis

Dugaan Reza Arap Selingkuh Kian Menguat saat Wendy Walters Posting Sebuah Pengakuan

Dugaan Reza Arap selingkuh dari sang istri, Wendy Walters, makin ramai saat Ciwen, panggilan akrab Wendy, mengomentari salah satu netizen di Twitter p

Editor: m nur huda
Tribun Timur
Dugaan Reza Arap selingkuh dari sang istri, Wendy Walters, makin ramai saat Ciwen, panggilan akrab Wendy, mengomentari salah satu netizen di Twitter pada hari ini Selasa (20/9/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Konten kreator yang juga penyanyi Reza Arap selingkuh menjadi pembahasan di media sosial Twitter.

Dugaan Reza Arap selingkuh dari sang istri, Wendy Walters, makin ramai saat Ciwen, panggilan akrab Wendy, mengomentari salah satu netizen di Twitter pada hari ini Selasa (20/9/2022).

"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem?" tulis Wendy di akun @_Wendywalters.

"Apa iya cape hati bisa sembuh dengan f**k around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan f**k around?" lanjutnya.

Twit Wendy itu merupakan tanggapannya seorang netizen tentang dugaan perselingkuhan Arap yang sedang ramai dibahas di media sosial.

"Menurut gue sih kalau bener Arap selingkuh, itu pasti ada sebabnya. Kita enggak tahu hal apa yang dialamin Arap sampai selingkuh," tulis netizen itu.

"Cowok kalau semisal sakit hati, terus-terusan, lama-lama capek enggak sih. Tapi gue juga enggak membenarkan perselingkuhan," imbuhnya.

Melihat unggahan Wendy, banyak netizen memberikan komentar mereka untuk Wendy. 

"Bahkan kalau perempuannya bukan istri yg baik menurut dia pun, tetap selingkuh tuh salah. Gak ada pembenaran sama sekali. Kalau emang gak kuat, kesel, capek ya putusin/cerai sekalian tapi jangan selingkuh. Selingkuh tetap salah apapun alesannya," tulis @FarelinF.

Baca juga: Kabar Adam Levine Selingkuh saat Istri Umumkan Hamil Anak Ketiga

  "@_Wendywalters Couldn’t agree more. Tujuan menikah untuk menua bersama. Buat ngejaganya? Cuma komunikasi. Apapun itu. Komunikasi," tulis @@vampircokin. 

Selain itu Wendy sebelumnya juga terlihat me-retwit unggahan bertema perselingkuhan. Wendy kedapatan memberikan emoji badut saat me-retweet unggahan netizen yang menyalahkan pihak wanita andai pasangan mereka selingkuh.

Walaupun belum diketahui kebenaran kabar tersebut, nama Arap sudah ramai dibicarakan di Twitter.

Tak sedikit netizen yang kemudian mengaku terkejut, karena selama ini Arap selalu disebut-sebut sebagai pria yang sangat mencintai Wendy.

Bahkan tak sedikit yang mengaitkan dugaan perselingkuhan Arap dengan Adam Levine yang juga ramai dibicarakan hari ini.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved