Pileg 2024

Jadi Ketua DPC Gerindra Karanganyar Baru, Adhe Eliana: Fokus Pilpres dan Pileg Targetkan 9 Kursi

Adhe Eliana kini resmi menjadi Ketua DPC Gerindra Karanganyar menggantikan ketua sebelumnya, Yulianto yang mengundurkan diri karena fokus studi.

Penulis: Agus Iswadi | Editor: Catur waskito Edy
agus iswadi
Sekretaris DPD Gerindra Jateng, Sriyanto Saputro menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengurus baru kepada Ketua DPC Gerindra Karanganyar, Adhe Eliana di Kantor DPC Gerindra Karanganyar pada Sabtu (24/9/2022) siang. 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Adhe Eliana kini resmi menjadi Ketua DPC Gerindra Karanganyar menggantikan ketua sebelumnya, Yulianto yang mengundurkan diri karena fokus studi.

Hal itu ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) pengurus baru oleh Sekretaris DPD Gerindra Jateng, Sriyanto Saputro kepada Adhe Eliana di Kantor DPC Gerindra Karanganyar pada Sabtu (24/9/2022) siang.

Ketua DPC Karanganyar, Adhe Eliana menyampaikan, tahapan Pemilu 2024 telah dimulai. Sesuai instruksi dari DPD dan DPP Gerindra saat ini fokus untuk membahas Pileg dan Pilpres. Adapun Gerindra memperoleh 4 kursi pada Pileg 2019 lalu.

"Seperti yang dikatakan tadi, target kita minimal 9 kursi di Kabupaten Karanganyar," katanya kepada Tribunjateng.com.

Sekretaris DPD Gerindra Jateng, Sriyanto Saputro berpesan kepada pengurus yang baru untuk memperkuat mesin partai mengingat tahapan Pemilu 2024 telah berjalan. Di samping menyiapkan kandidat yang akan diusung pada Pileg.

"Yang tidak kalah pentingnya menggelorakan Prabowo Subianto Presiden 2024. Untuk mencapai ini tentunya butuh team work. Maka saya pesankan jaga soliditas, kekompakan dan yang tidak kalan penting komunikasi baik dari bawah ke atas atau sebaliknya," ucapnya.

Dia menambahkan, telah menginstruksikan jajaran DPC untuk fokus terlebih dahulu terhadap Pilpres dan Pileg. Hal tersebut telah disampaikan saat rakor di Jateng.

"Hari ini tidak usah bicara Pilkada dulu, tugas kita adalah mencari kursi sebanyak-banyaknya," jelasnya. (Ais).

Baca juga: Gudang Pengolahan Kayu PT. Sabda Alam Prima Nusa Di Majenang Cilacap Terbakar

Baca juga: Kapal Pesiar Asal Perancis Sandar di Pelabuhan Tanjungmas Semarang

Baca juga: Inilah Daftar Nama 5 Penumpang Elf Korban Tewas Kecelakaan Tol Bawen-Ungaran Kabupaten Semarang

Baca juga: Kesaksian Argi Saat di Kecelakaan Maut Watugong Semarang: Pikap Tiba-tiba Makbles Tabrak Pohon

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved