Breaking News:

Berita Karanganyar

Peserta Aksi Masih Bertahan di depan Kantor Bupati Karanganyar, Dirikan Tenda dan Bawa Peti

Peserta aksi unjuk rasa yang tergabung dalam Forum Masyarakat Gedongan Bersatu (FMGB) masih bertahan di depan Kantor Bupati Karanganyar

Penulis: Agus Iswadi | Editor: Catur waskito Edy
agus iswadi
Peserta aksi dari FMGB membawa kotak berbentuk peti di depan Kantor Bupati Karanganyar, Sabtu (24/9/2022) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Peserta aksi unjuk rasa yang tergabung dalam Forum Masyarakat Gedongan Bersatu (FMGB) masih bertahan di depan Kantor Bupati Karanganyar dengan mendirikan dua tenda serta membawa kotak berbentuk peti pada Sabtu (24/9/2022).

Pada peti tersebut terdapat tulisan matinya hati nurani dan cidro janji. Peti tersebut kemudian diletakan di seberang jalan depan Kantor Bupati Karanganyar.

Seperti diketahui, sebelumnya puluhan orang yang tergabung dalam FMGB menggelar aksi unjuk rasa meminta Bupati Karanganyar mengosongkan dan membongkar kafe yang berdiri di atas tanah kas Desa Gedongan Kecamatan Colomadu pada Jumat (23/9/2022) siang.

Koordinator aksi, Mulyono mengatakan, beberapa peserta aksi bertahan di depan Kantor Bupati Karanganyar sejak Jumat malam. Ada dua tenda yang didirikan di trotoar seberang jalan depan Kantor Bupati Karanganyar.

"Ini bawa peti sebagai simbol matinya hati nurani pejabat menyikapi permasalahan tersebut (berdirinya kafe di Gedongan)," katanya kepada Tribunjateng.com.

Dia menuturkan, beberapa peserta aksi akan tetap bertahan di depan Kantor Bupati hingga kafe yang berdiri di atas tanah kas desa tersebut dibongkar. Direncanakan pihaknya akan membuat surat pemberitahuan kembali untuk menggelar aksi pada Selasa (27/9/2022). (Ais).

Baca juga: Karnaval Hasil Bumi Digelar di Gentungan Karanganyar, Peringati Hari Tani Nasional

Baca juga: Hasil Babak I Skor 1-1 Timnas Indonesia Vs Curacao, Gol Cepat Rangelo Dibalas Marc Klok

Baca juga: UPDATE Kecelakaan Maut Pikap Watugong Banyumanik, Kernet Pikap Akhirnya Meninggal di Rumah Sakit

Baca juga: Video Keren, Batu Mulia dan Pusaka Senilai Rp 2 Triliun Dipamerkan di Semarang

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved