Berita Jepara

Sudah Dapat Instruksi Ini, Persijap Jepara Siap Curi Poin di Kandang Persikab

Laskar Kalinyamat kini dalam performa terbaik dan siap mencuri poin dari laga di kandang Pesikab.

TIBUNJATENG/YUNAN SETIAWAN
Pelatih Persijap Jepara Salahudin saaf konferensi pers menjelang laga melawan Persikab Kabupaten Bandung, Senin, 26 September 2022. Salahudin bertekad bisa mencuri poin di laga tandang.   

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Kemenangan 1-0 atas FC Bekasi City menjadi modal berharga Persijap menghadapi Persikab Kabupaten Bandung, di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa, (27/9/2022) besok.

Klub berjuluk Laskar Kalinyamat itu kini dalam performa terbaik.

Persijap kini mengemas sepuluh poin dan menduduki puncak klasemen Grup Tengah Liga 2 2022. Poin itu didapatkan dari tiga kemenangan, satu kekalahan, dan satu hasil imbang. 

Baca juga: Sosok Fikron Apriyanto Stopper Asal Kecapi Jadi Pemain Inti Persijap Jepara, Salahudin: Dia Leader

Sementara Persikab kini bertengger di posisi keenam dengan raihan enam poin.

Klub besutan Stefan Rullin Keeltjes baru sekali meraih kemenangan, tiga seri, dan sekali mengalami kekalahan. Kemenangan Persikab diraih saat bertandang ke Persela Lamongan.

Pelatih Persijap Jepara Salahudin menyatakan tidak ingin pulang dengan tahan hampa dari Bandung. Ia akan berusaha mencuri poin, meski ia tahu tim tuan rumah juga berburu kemenangan  perdana di kandang.

Salahudin membawa 20 pemain terbaiknya untuk melakoni laga keenam nanti. Kondisi pemain secara fisik, mental, dan strategi sudah siap menghadapi Laskar Dalem Bandung.

Untuk mendapatkan hasil baik di laga tandang, Ia telah melakukan evaluasi atas kekurangan pemain saat melawan FC Bekasi City.

Baca juga: Persijap Jepara Beri Kekalahan Pertama untuk FC Bekasi City

Hasil evaluasi itu diharapkan bisa memperbaiki performa permainan tim.

“Semoga pemain bisa mengaplikasikan hasil latihan pada pertandingan besok,” kata Salahudin kepada tribunjateng.com, Selasa (26/9/2022).

Sementara itu, Kapten Persijap Jepara Andre Putra menambahkan para pemain sudah mendapat intruksi dari pelatih pada pertandingan besok. 

Para pemain siap menjalankan intruksi pelatih saat di lapangan. Dia berharap para pemain bisa mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan.

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved