Breaking News:

Berita Semarang

SES Bumilindo Buka di Ngaliyan Semarang Barat, Dukung Gaya Hidup Konsumen yang Dinamis

Samsung bekerjasama dengan Bumilindo menghadirkan Samsung Experience Store (SES).

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: sujarwo

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Perusahaan elektronik multinasional Samsung bekerjasama dengan Bumilindo menghadirkan Samsung Experience Store (SES) di kawasan Semarang Barat, tepatnya di Ruko Citadel Square jalan Prof Dr Hamka nomor 105 Ngaliyan, Semarang.

Head Of MX Retail Samsung Electronics Indonesia Yadi Prayitno mengatakan, dihadirkannya SES ini sebagai salah satu wujud komitmen Samsung bersama Bumilindo untuk terus mengembangkan produk Samsung.

Dihadirkannya SES ini diharapkan mampu mendukung gaya hidup konsumen yang dinamis khususnya di Ngaliyan.

"Samsung selalu menghadirkan inovasi yang selalu bermanfaat dan mendukung gaya hidup konsumen saat ini. Kami secara resmi membuka SES terbaru, yang pastinya mendukung gaya hidup konsumen yang dinamis tersebut terutama di Ngaliyan Semarang," kata Yadi di sela Grand Opening SES Bumilindo Ngaliyan Semarang, Jumat (30/9/2022).

Disebutkan lebih lanjut, SES Bumilindo Ngaliyan Semarang menghadirkan aneka produk mulai handphone, tablet, warables, hingga aksesoris merek Samsung lengkap dengan fasilitas service serta layanan trade ini atau tukar tambah.

Adapun bertepatan dengan pembukaan toko baru ini, turut diperkenalkan line up terbaru Samsung yakni Galaxy Z Fold4, Galaxy Z Flip4 5G series, Galaxy Watch5, dan Galaxy Buds2 Pro.

Para pengunjung yang datang dapat merasakan pengalaman langsung menggunakan deretan produk terbaru tersebut ini di samping produk-produk lainnya.

"Terima kasih partner Bumilindo yang menghadirkan konsep toko modern dan terintegrasi yang nantinya akan memberikan pengalaman terbaik dan nyaman, karena kami mempunyai smart service di toko terbaru ini," tambahnya.

Owner Bumilindo Liliana Poegoeh menambahkan, SES Bumilindo Ngaliyan Semarang merupakan toko ke-12 yang dimiliki dan merupakan toko ke-2 setelah buka Samsung Premium Store di jalan Gajah Raya.

Menurut Liliana, kembali dihadirkannya toko di Semarang Barat ini berbeda dari toko yang telah ada sebelumnya. Toko baru ini disebutkan memiliki fasilitas lebih lengkap.

"Di sini berbeda dari toko yang pertama. Toko ini juga sebagai bukti bahwa minat konsumen terhadap pembelian secara offline tinggi. Secara offline, pelanggan bisa dapat layanan langsung, mencoba, dan bisa langsung merasakan feelnya, experiece-nya, dan ini dijamin," terangnya.

Deputy CEO Bumilindo Cecep Setyawira menambahkan, dihadirkannya SES di Semarang Barat sendiri melihat adanya potensi besar di kawasan tersebut.

Belum adanya store khusus merek Samsung serta mulai padatnya penduduk di kawasan itu memberikan optimisme Bumilindo untuk menjangkau lebih banyak pasar.

Terlebih pihaknya melihat, kawasan itu memiliki penduduk variatif sehingga disebut tepat dengan segmen market Samsung yang kini menjangkau semua kalangan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved