Berita Artis

Shinta Beby Minta Video Dirinya Marah-marah dan Lempar Koin Segera Hapus

Shinta Beby pedangdut yang viral karena marah-marah dan melempar koin pengendara dari berlawanan arah karena disebut melanggar arah di Grogol Jakarta

Tribun Jateng/ Rahdyan
Shinta Beby pedangdut yang viral karena marah-marah dan melempar koin pengendara dari berlawanan arah karena disebut melanggar arah di Grogol Jakarta Barat akhirnya mengadu ke pengacaranya di Semarang. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Shinta Beby pedangdut yang viral karena marah-marah dan melempar koin pengendara dari berlawanan arah karena disebut melanggar arah di Grogol Jakarta Barat akhirnya mengadu ke pengacaranya di Semarang.

Wanita kelahiran Lampung masih merasa syok karena videonya direkam oleh pengendara yang dilempar koin tersebut di unggah di media sosial. 

Pemilik nama asli Shinta Yuliasari mengaku saat itu sedang sakit dan hendak ke dokter melewati jalan Muardi Grogol Jakarta Barat. Kemudian dari arah berlawan ada mobil hendak menabrak dan menghalanginya.

"Waktu buka kaca aku mau nanya itu kenapa kok mau nabrak mobil aku. Tiba-tiba dia sudah pegang handphone (ponsel). Kayaknya ngonten. Tapi tidak tahu dia ngerekam atau tidak," ujarnya, saat ditemui tribunjateng.com, Sabtu (1/10/2022) malam.

Menurutnya pengendara tersebut justru memaki-makinya dengan kata-kata kasar. Pengendara menuding dirinya lawan arah.

"Waktu aku cek di lokasi banyak mobil-mobil dan kendaraan yang lewat situ. Jadi dua arah jalan itu. Aku cek tidak ada tandanya," kata dia.

Dia saat itu hendak meminta maaf kepada pengendara tersebut. Bukannya ditegur dirinya malah mendapat perkataan kasar.

"Bisa ditegur juga khan mbak maaf ini jalan satu arah. Silahkan puter balik. Gitu khan enak. Kata-kata bodo menyakiti hati di aku. Apalagi lagi sakit," ucapnya.

Pelantun lagu goyang happy  menuturkan kejadian tidak mengenakan tersebut terjadi sejak beberapa bulan yang lalu. Dirinya pun kaget ketika videonya yang marah-marah baru saja diviralkan.

"Video itu sudah nyebar kemana-mana. Tujuan dia khan memviralkan. Anehnya kejadiannya beberapa bulan dan dia baru posting. Saat itu rambut aku masih pirang," jelasnya.

Terkait melempar koin ke arah mobil pengendara dilakukannya secara reflek. Koin tersebut adalah koin untuk permainan game.


"Waktu itu nahan emosi. Laki-laki ini kenapa sih sampai begini amat sampai maki-maki aku. Sedangkan aku perempuan tidak pantas dimaki-maki begitu," imbuhnya.

Hingga saat ini ia belum melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian. Namun dirinya membuka pintu maaf bagi pengendara memvideokannya dan pengunggah video ke media sosial.

"Saya mintanya video itu di hapus. Karena berpengaruh buat pekerjaan dan kesehatan aku karena dihujat netizen," tutur dia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved