Berita Pekalongan

Viral Pembacokan di Depan SPBU Kertijayan Pekalongan

Sebuah video viral di Instagram, seperti yang diposting akun @beritapekalongan1.

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: sujarwo
Viral Pembacokan di Depan SPBU Kertijayan Pekalongan
Dok. video capture dari warga
Lokasi pembacokan di wilayah Kertijayan, Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Sebuah video viral di media sosial Instagram, seperti yang diposting oleh akun Instagram @beritapekalongan1.

Pada akun tersebut diposting sebuah video diduga pembacokan di wilayah Kertijayan, Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Lokasi video tersebut berada di depan SPBU Kertijayan dan terjadi pada Senin (3/10/2022) malam.

Pada akun tersebut diberikan caption ' Terjadi aksi diduga penganiayaan (pembacokan) di sebelah SPBU Kertijayan malam ini.

Kronologi belum diketahui, saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit.

Video yang berdurasi 30 detik tersebut sudah diposting 18 jam yang lalu, dan sudah di like 565 dan mendapatkan komentar sebanyak 32 komentar.

Kasat Reskrim Polres Pekalongan Kota AKP Ahmad Masdar Tohari saat dihubungi Tribunjateng.com, Selasa (4/10/2022) membenarkan adanya kejadian pembacokan di wilayah tersebut.

"Betul mas ada kejadian tersebut, Senin malam," kata Kasat Reskrim Polres Pekalongan Kota AKP Ahmad Masdar Tohari.

Berdasarkan informasi yang diterima korban berinisial MC (23) warga Wonopringgo, Kecamatan Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan.

Kemudian untuk kronologi kejadian tersebut, pada saat itu korban memperbaiki motor yang mogok, kemudian di bleyer-blayer. Lalu, korban dilempar batu oleh pelaku dan mengenai motor dan korban, setelah itu korban mendatangi pelaku.

"Namun, sebelum korban sampai ke pelaku. Korban melihat tersangka ambil parang dari tempat sampah di minimarket depan SPBU,setelah itu korban lari ke dalam pom bensin dan dikejar oleh pelaku, korban terjatuh langsung dibacok pakai parang oleh pelaku," imbuhnya.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka bacok dibeberapa tubuhnya dan saat ini masih dilakukan perawatan oleh petugas medis di rumah sakit.

"Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi, kami sudah mengantongi identitas pelaku dan saat ini masih dilakukan pengejaran terhadap pelaku," tambahnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved