Berita Kendal

Seribuan Warga dari Berbagai Desa di Kendal Deklarasi Dukung Ganjar Capres 2024

Seribuan warga di Kendal antusias mengikuti senam sehat di Desa Kebonagung, Kendal.

Penulis: yayan isro roziki | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Yayan Iso Roziki
Seribuan warga dari berbagai desa di Kendal deklarasi dukung Ganjar Panowo Capres 2024, di sela-sela 'Senam Sehat dari Ganjar untuk Desa' di Kebonagung, Kecamatan Ngampel, Kabupaten Kendal, Minggu (9/10/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Seribuan warga di Kendal antusias mengikuti senam sehat di Desa Kebonagung, Kecamatan Ngampel, Kabupaten Kendal.

Seusai senam sehat, ribuan orang peserta bersama para Relawan Desa untuk Ganjar (Des Ganjar), menggelar deklarasi dukungan Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Warga deklarasi dukung Ganjar Capres 2024, lantaran politikus PDIP itu dinilai sukses memimpin Provinsi Jawa Tengah (Jateng), selama dua periode masa kepemimpinannya.

Hal ini disampaikan Koordinator Wilayah Des Ganjar Jawa Tengah, Heri Nugroho.

"Banyak kemajuan yang telah dipersembahkan Pak Ganjar untuk Jawa Tengah."

"Mulai dari prestasi di bidang pelayanan publik, pengembangan sumber daya manusia (SDM) yang menyangkut perempuan dan anak, hingga pencegahan korupsi pada birokrasi," uajr Heri, dalam keterangannya, Minggu (9/10/2022).

Di samping itu, Heri memaparkan Ganjar --pria kelahiran Kabupaten Karanganyar-- itu merupakan sosok yang humoris, terbuka dengan semua kalangan, dan tidak memberi sekat pada masyarakat menengah ke bawah.

"Sehingga tak heran, Ganjar dicintai masyarakat, bahkan bukan hanya warga Jawa Tengah saja," ucapnya.

Terbukti, setiap kegiatan Relawan Des Ganjar, selalu antusias disambut masyarakat setempat.

"Salah satu contohnya ini, warga antusias mengikuti senam sehat dan sekaligus mendeklarasikan dukungan untuk Pak Ganjar, aga bisa memimpin Indonesia," tuturnya.

Ia mengatakan, kegiatan bertajuk 'Senam Sehat dari Ganjar untuk Desa' ini dihadiri sekitar seribu orang dari berbagai desa di Kabupaten Kendal.

Acara yang disambut meriah oleh para warga desa tersebut menghadirkan senam bersama, hiburan musik, hingga pengundian hadiah menarik.

Warga desa-desa di Kendal, menurut dia, mengenal Ganjar sebagai pemimpin yang sangat menghargai masyarakat desa.

"Beliau betul-betul menghargai masyarakat desa. Seringkali kegiatan-kegiatan dari Pak Ganjar, langsung turun ke wilayah-wilayah desa, karena memang ujung tombak dari pemerintahan negara kita adalah masyarakat desa itu sendiri," ujar Heri.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved