Berita Demak

Demo Sambut Peresmian Flyover Ganefo Mranggen, Ganjar Cari Koordinatornya Ternyata Satu Parpol

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo temui langsung para aksi demo warga Kembangarum.

Penulis: Tito Isna Utama | Editor: sujarwo

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo temui langsung para aksi demo warga Kembangarum, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak sebelum meresmikan Flyover Ganefo Meranggen, Kamis (13/10/2022).

Diketahui bahwa warga menuntut Pemerintah Provinsi Jateng, khususnya kepada Gubernur Jawa Tengah, untuk meminta solusi atas penutupan jalan utama imbas pembangunan Flyover Ganefo Mranggen.

Orang nomor satu di Jawa Tengah itu setelah sampai di lokasi peresmian pun langsung menemui para aksi demo untuk mendengarkan tuntutan yang ingin disampaikan.

Ketika berada di depan para aksi demo, Ganjar langsung mencari koordinator aksi.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat menemui masa  aksi demo warga Kembangarum di dekat Flyover Meranggen Demak.
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat menemui masa aksi demo warga Kembangarum di dekat Flyover Meranggen Demak. (TRIBUNJATENG/Tito Isna Utama)

Usai mendapati koordinator aksi, Ganjar sempat kaget karena menjadi korlap aksi tersebut masih satu parpol dengan Gubernur Jawa Tengah.

"Waduh seperti ini korlap demo ternyata anggota DPR dan masih fraksinya PDIP  ngomong sama aku," kata Ganjar ketika berhadapan dengan para aksi demo, Kamis (13/10/2022).

Dia pun langsung membawa korlap untuk bisa berbincang atas apa yang diinginkan warga Desa Kembangarum, Kecamatan Meranggen, Kabupaten Demak.

Setelah beberapa lama berbincang, lanjutnya,  memutuskan bahwa permasalahan dari keluargan warga Kembangarum akan diatasi oleh Ganjar.

"Permasalahan ini hanya butuh dialog sampaikan saja, karena kalau sudah terjalin komunikasi maka akan menemukan jalan keluarnya," tutupnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved