Teknologi

Gmedia Umumkan Transformasi Jadi Nexa, Gelonotor Investasi Rp 30 Miliar

Direktur Utama Gmedia, Priyo Suyono menjawab tantangan ini dengan menciptakan sebuah Colaborate Company dengan beberapa anak perusahaan di dalamnya, y

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: m nur huda
Tribun Jateng/Idayatul Rohmah
Direktur Utama Gmedia Priyo Suyono saat diwawancara wartawan usai press conference Nexa di Semarang, Sabtu (15/10/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Perkembangan teknologi yang pesat dan tingginya pertumbuhan market di sektor internet serta tuntutan perusahaan untuk selalu berinovasi, mendorong Gmedia untuk lebih cepat beradaptasi dalam setiap perubahan.

Direktur Utama Gmedia, Priyo Suyono menjawab tantangan ini dengan menciptakan sebuah Colaborate Company dengan beberapa anak perusahaan di dalamnya, yang disebut kedepan akan menjadi sebuah Brand Ecosystem mandiri.

"Gmedia Semarang akan bertransformasi menjadi Nexa. Untuk transformasi ini kami mengucurkan investasi sebanyak 30 Miliar," kata Priyo dalam keterangannya, Sabtu (15/10/2022).

Hal itu juga diungkapkannya saat Press Conference di Po Hotel Semarang hari ini.

Priyo menjelaskan, strategi inilah yang melatar belakangi Gmedia melakukan transformasi dengan mengubah beberapa cabangnya menjadi anak perusahaan di bawah holding Infinity Global Inovasi.

Dikatakan, Nexa hadir untuk menunjang kebutuhan All Segement agar tercipta kesempatan baru didukung Information and Communications Technology (ICT) terkini yang humanis, adaptif, dan mengedepankan kedekatan dengan pelanggan.

Nexa merupakan brand yang diciptakan dengan sebuah komitmen di dalam setiap hurufnya.


N Next level: Layanan yang dihadirkan akan melebihi dari ekpektasi Anda dan dengan selalu menggunakan teknologi yang terkini.


E-Empower: Menjadi mitra yang mendorong pertumbuhan bisnis Anda diera digital ini.


X-experience Memastikan Anda mendapatkan layanan excellent serta memperoleh experience yang
berbeda dibandingkan dengan kompetitor.


A- Agile: Selalu cepat beradaptasi menyempurnakan layanan sesuai dengan kebutuhan Anda.


Dari komitmen tersebut, Nexa diklaim menjadi perusahaan Total Solution untuk semua kebutuhan ICT agar terciptanya connected-life.


Dimana Nexa akan men-deliver beberapa layanan antara lain NEXAtel, NEXAapps, NEXAdata, NEXAdigital, dan NEXASolution.
Priyo juga menjelaskan, di era Digital Disruption saat ini semua perusahaan maupun instansi dituntut untuk selalu Agile dengan cepat berinovasi melalui teknologi digital.

Melihat hal itu, menurutnya Nexa siap menjadi partner untuk melakukan Inovatife Self Disruption perusahaan sehingga dapat meng-empower bisnis ke arah Next Level.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved