Kecelakaan Lalu Lintas

Sopir Sakit Jantung saat Mengemudi, Sedan Kecelakaan Tabrak 4 Siswi di Jambu Semarang

Kecelakaan dialami seorang pengendara mobil sedan menabrak pejalan kaki di Jalan Ambarawa-Magelang, Jambu, Semarang, diketahui karena sakit jantung.

Penulis: Reza Gustav Pradana | Editor: m nur huda
Istimewa
Detik-detik rekaman CCTV mobil Baleno kecelakaan menabrak pejalan kaki di Jalan Ambarawa-Magelang, Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang, tepatnya di depan toko baju anak Aylakids Store pada Senin (7/11/2022) lalu. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kecelakaan dialami seorang pengendara mobil sedan menabrak pejalan kaki di Jalan Ambarawa-Magelang, Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang, diketahui karena sakit jantung.

Kecelakaan di Semarang tersebut terjadi di Jalan Ambarawa-Magelang, Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang, tepatnya di depan toko baju anak Aylakids Store pada Senin (7/11/2022) lalu.

Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mobil sedan Baleno berpelat H1085WC yang menabrak empat pejalan kaki.

Empat pejalan kaki itu merupakan siswi SMP yang sedang dalam perjalanan pulang sekolah.

Dua di antara siswi tersebut, yakni TPL (13) dan ARS (13), mengalami luka hingga harus menjalani perawatan di Rumah Sakit dr Gunawan Mangunkusumo (RSGM) Ambarawa.

Berdasarkan penuturan Kasatlantas Polres Semarang, AKP Dwi Himawan Chandra yang diwakili oleh Kanit Gakkum Satlantas Polres Semarang, Iptu Sutarto, penyebab kecelakaan itu yakni pengemudi mobil Baleno mengalami sakit jantung saat mengemudi.

“Dari hasil pemeriksaan kami, sehari setelahnya diketahui pengemudi mobil pernah mengalami sakit jantung dibuktikan dengan rekam medis rumah sakit,” ungkapnya kepada Tribunjateng.com, Rabu (9/11/2022).

Iptu Sutarto menambahkan, setelah menabrak rombongan pejalan kaki itu, pengemudi mobil yang bernama Heru Sucipto (51) langsung menolong korban dan mengistirahatkan dirinya di Polsek Jambu.

“Setelah menolong korban, pengemudi merasa tidak enak badan dan keringat dingin dan istirahat ke polsek setempat, lalu dibawa ke Kantor Lantas Ambarawa untuk dimintai keterangan,” katanya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved