Borobudur Marathon

Dorong Laju Perekonomian, Generali Indonesia Dukung Borobudur Marathon 2022

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) memberikan proteksi kepada hampir 5.000 pelari dalam penyelenggaraan puncak acara Borobudur.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: rival al manaf
Ist/Generali Indonesia
Foto: (Ki-ka) Vivin Arbianti Gautama (Chief Marketing Officer Generali Indonesia), Liem Chi An (Ketua Yayasan Borobudur Marathon), Supriyatno (Direktur Utama Bank Jateng), Budiman Tanuredjo (Wakil Ketua Pemimpin Umum Harian Kompas), Kelly Tandiono (Brand Ambassador Borobudur Marathon 2022), dan Purwanto (Plh Kadisporapar Pemprov Jawa Tengah) saat melakukan sesi foto setelah Press Conference Borobudur Mararthon 2022. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) memberikan proteksi kepada hampir 5.000 pelari dalam penyelenggaraan puncak acara Borobudur Marathon 2022.

Kegiatan Borobudur Marathon sendiri kembali digelar di Taman Lumbini, Kompleks Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah tanggal Sabtu-Minggu (12-13/11).

Chief Marketing Officer Generali Indonesia Vivin Arbianti Gautama mengungkapkan, sebagai official insurance partner, Generali Indonesia telah melindungi para pelari atas risiko meninggal dunia akibat kecelakaan saat berlari.

Baca juga: Respon Trianingsih Finish di Urutan Tiga Elite Race Borobudur Marathon 2022

Baca juga: Gubernur Ganjar Pranowo Lepas 4.225 Pelari Half Marathon 21 Kilometer di Borobudur Marathon 2022

Baca juga: Daftar Juara Elite Race dan Young Talent Borobudur Maraton 2022

Selain itu, perlindungan rumah sakit juga diberikan sebagai akibat kecelakaan termasuk berbagai risiko yang berhubungan langsung dengan olahraga lari selama acara berlangsung. 

"Terdapat dua fokus utama untuk pemulihan dari pandemi adalah pentingnya menjaga dan meningkatkan kesehatan masyarakat.

Di waktu yang sama, pemulihan aktivitas untuk mendorong laju perekonomian di Indonesia, dan kami sangat berharap dukungan Generali Indonesia di ajang olahraga Borobudur Marathon memberikan kontribusi positif bagi dua fokus utama tersebut," katanya dalam keterangannya, Minggu (13/11).

Dia lebih lanjut mengatakan, proteksi yang diberikan kepada seluruh pelari juga merupakan wujud dari value Live The Community.

"Di mana kami tumbuh bersama komunitas dan masyarakat dimana kami beroperasi," sambungnya.

Sebelum menuju puncak acara, Generali Indonesia bersama tim Borobudur Marathon telah melalui beberapa rangkaian acara mulai dari The Tour & Scouting Young Talent, dan 5K Friendship Run di empat kota termasuk Semarang, Jakarta, Medan dan Makassar.

Rangkaian acara yang diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia ini diharapkan dapat menjadi kesempatan yang lebih luas bagi masyarakat untuk bisa berpartisipasi.

Selain itu, juga turut serta dalam mengkampanyekan gaya hidup sehat, menumbuhkan aktivitas yang mendorong pemulihan perekonomian, serta kesadaran pentingnya proteksi dan asuransi.

"Sejak tahun 2018, Generali Indonesia terus bersinergi dalam penyelenggaraan Borobudur Marathon dan telah melindungi lebih dari 24.000 pelari hingga saat ini.

Dalam menentukan partisipasi pada sebuah acara, Generali Indonesia selalu memastikan kesiapan penyelenggara pada aspek-aspek yang mengutamakan keamanan dan keselamatan para peserta," tambahnya.

Selain memproteksi para elite runner, young talent dan pelari tilik candi, Generali Indonesia juga mengadakan berbagai aktivitas di semua rangkaian acara melalui berbagai aktivitas seperti personal base challenge, expression zone dan mini medical check up gratis.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved