Berita Sukoharjo

HUT Korpri ke 51, RSUD Ir Soekarno Sukoharjo Gelar Donor Darah

Bupati Sukoharjo, Etik Suryani yang membuka acara itu di Pendopo Graha Satya Praja (GSP) mengatakan,  tanggal 29 November 2022, organisasi Korpri gena

Penulis: khoirul muzaki | Editor: m nur huda
Istimewa
Bupati Sukoharjo, Etik Suryani yang membuka acara itu di Pendopo Graha Satya Praja (GSP) mengatakan,  tanggal 29 November 2022, organisasi Korpri genap berusia 51 tahun. 

TRIBUNJATENG.COM, SUKOHARJO - Dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-51, RSUD Ir Soekarno menggelar bakti sosial donor darah, Selasa (15/11/2022).

Bupati Sukoharjo, Etik Suryani yang membuka acara itu di Pendopo Graha Satya Praja (GSP) mengatakan,  tanggal 29 November 2022, organisasi Korpri genap berusia 51 tahun.

Peringatan kali ini bertepatan dengan pandemi corona menuju kondisi normal baru sehingga perlu menjadi perhatian bagi seluruh anggota Korpri.

Namun hal itu harusnya tak mengurangi semangat dalam berbakti terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

“Korpri merupakan wadah yang menghimpun seluruh Pegawai Republik Indonesia demi meningkatkan perjuangan, pengabdian, serta kesetiaan terhadap cita-cita perjuangan bangsa dan negara. Sehingga sudah sepatutnya jiwa korsa para anggotanya tidak pernah padam,” ujarnya.

Menurutnya, kekompakan dan kesetiakawanan para anggota Korpri harus senantiasa terpelihara. Sehingga tiap anggota diharapkan mampu menjadi pelopor dalam menguatkan persatuan dan kesatuan bangsa. 

Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan kemanusiaan untuk memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan.

Melalui kegiatan ini, menurut dia, setidaknya Korpri berkontribusi untuk menambah supply kebutuhan darah di Kabupaten Sukoharjo. 

Bupati juga mengimbau seluruh anggota Korpri untuk meningkatkan kinerja, terutama di bidang pelayanan publik serta kepedulian seluruh anggota Korpri terhadap masyarakat.(*)

 

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved