Berita Pekalongan

Wawalkot Pekalongan Salahudin Pastikan Pekerjaan Peningkatan Jalan Samudra Sesuai Target

Sementara itu, Hopeng (34), warga Kelurahan Panjang Baru mengaku senang dengan adanya peninggian jalan ini

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: muslimah
Kominfo Kota Pekalongan
Wakil Wali Kota Pekalongan Salahudin saat mengecek saat mengecek proyek Jalan Samudra, yang ada di wilayah Kelurahan Panjang Baru, Kecamatan Pekalongan Utara, Kota Pekalongan. 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Wakil Wali Kota (Wawalkot) Pekalongan, Salahudin memastikan, proyek pekerjaan peningkatan Jalan Samudra, yang ada di wilayah Kelurahan Panjang Baru, Kecamatan Pekalongan Utara, Kota Pekalongan agar sesuai dengan target, baik dari segi waktu maupun kualitasnya.

Dikatakannya, bahwa pelaksana dan pengawas harus menjalankan kewajiban mereka masing-masing dalam proyek ini.

"Tadi ada pembagian alat konstruksi jalan, harapannya proyek ini bisa selesai tepat waktu," kata Wakil Wali Kota (Wawalkot) Pekalongan, Salahudin usai meninjau proyek peningkatan Jalan Samudra, yang ada di wilayah Kelurahan Panjang Baru, Kecamatan Pekalongan Utara, Kota Pekalongan, Jum'at (25/11/2022).

Dikatakan Salahudin, ketika ada temuan segera dikoordinasikan dengan pelaksananya agar hasil peningkatan jalan ini sesuai.

"Selesai nanti harapannya masyarakat dapat bersyukur, karena jalan di tempat mereka akhirnya diperbaiki dan ke depannya ikut menjaga," ucapnya.

Sementara itu, Hopeng (34), warga Kelurahan Panjang Baru mengaku senang dengan adanya peninggian jalan ini.

"Saya sangat setuju dengan adanya peninggian Jalan Samudra sampai Krematorium ini. Dulu sering banjir, sekarang mudahan-mudahan tidak banjir lagi," katanya. (Dro)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved