Berita Semarang

SMC RS Telogorejo Merayakan HUT Ke-71: Semangat dan Inovasi untuk Melayani Sepenuh Hati

HUT ke-71, SMC RS Telogorejo usung tema Semangat dan Inovasi Melayani Sepenuh Hati.

Penulis: amanda rizqyana | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Amanda Rizqyana
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-71, Semarang Medical Center (SMC) Rumah Sakit (RS) Telogorejo Kota Semarang mengusung tema 'Semangat dan Inovasi untuk Melayani Sepenuh Hati' Atrium SIM Square pada Jumat (25/11/2022) siang di Lantai Dasar SIM Square lantai dasar RS Telogorejo di Jalan KH. Ahmad Dahlan Semarang Tengah Kota Semarang. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-71, Semarang Medical Center (SMC) Rumah Sakit (RS) Telogorejo Kota Semarang mengusung tema 'Semangat dan Inovasi untuk Melayani Sepenuh Hati'

Disampaikan oleh Direktur SMC RS Telogorejo, dr. Alice Sutedjo Lisa, M.K.M, ia berharap RS Telogorejo dapat terus memberi inspirasi dan tetap konsisten melayani sepenuh hati.

"Kami berharap, dalam memberikan pelayanan serta fasilitas kesehatan yang prima di Kota Semarang," ungkapnya di hadapan Tribun Jateng.

Perayaan HUT tersebut diselenggarakan di Atrium SIM Square pada Jumat (25/11/2022) siang di Lantai Dasar SIM Square lantai dasar RS Telogorejo di Jalan KH. Ahmad Dahlan Semarang Tengah Kota Semarang.

Kegiatan dimulai dengan donor darah dari jam 8.00-12.00, dilanjutkan dengan acara seremoni yang dihadiri oleh 95 tamu undangan dari rekanan perusahaan, hingga beberapa komunitas di Kota Semarang.

Setelah penampilan pembuka dari band Terascoustic dan Amazone dancer dilanjutkan dengan acara Health Talk seputar andrologi bersama dengan dr. Andrian, Sp.And., yang merupakan praktisi di klinik fertilitas atau klinik kesuburan.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-71, Semarang Medical Center (SMC) Rumah Sakit (RS) Telogorejo Kota Semarang mengusung tema 'Semangat dan Inovasi untuk Melayani Sepenuh Hati' Atrium SIM Square pada Jumat (25/11/2022) siang di Lantai Dasar SIM Square lantai dasar RS Telogorejo di Jalan KH. Ahmad Dahlan Semarang Tengah Kota Semarang.
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-71, Semarang Medical Center (SMC) Rumah Sakit (RS) Telogorejo Kota Semarang mengusung tema 'Semangat dan Inovasi untuk Melayani Sepenuh Hati' Atrium SIM Square pada Jumat (25/11/2022) siang di Lantai Dasar SIM Square lantai dasar RS Telogorejo di Jalan KH. Ahmad Dahlan Semarang Tengah Kota Semarang. (Tribun Jateng/Amanda Rizqyana)

Klinik fertilitas memiliki konsep one stop service, artinya tidak hanya konsultan fertilitas saja namun ada sejumlah sub spesialis fertilitas serta tenaga ahli lainnya seperti dokter spesialis andrologi, ahli endokrinologi reproduksi, ahli embriologi klinik, dan ahli laboratorium khusus embriologi.

"Klinik fertilitas tidak hanya melayani hal-hal yang berkaitan dengan persoalan infertilitas, gangguan hormon, penghambat kehamilan tetapi juga tentang seksualitas pria," terang dr. Andrian

Meskipun telah memiliki beberapa fasilitas layanan berbasis digital seperti anjungan pendaftaran mandiri, namun SMC RS Telogorejo terus semangat melakukan inovasi lainnya untuk meningkatkan kenyamanan pasien.

SMC RS telah menyiapkan 8 paket layanan kesehatan khusus HUT, dengan periode Jumat (28/10/2022) hingga Senin (28/11/2022).

Di antaranya skrining kesehatan jantung, USG 4 dimensi untuk ibu hamil, paket khitan anak, skrining kesuburan, bedah plastik, suntik imunitas, skrining kesehatan ginjal, dan yang paling menarik paket Rp 71 ribu yang meliputi pemeriksaan gula darah, asam urat, dan kolesterol dengan harga Rp 71 ribu.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Pengurusan Yayasan Kesehatan Telogorejo dr. Koesbintoro Singgih, M.M., berharap usia ke-71 tahun, semangat perjuangan dan kemanusiaan SMC RS Telogorejo tidak pernah padam. 

"Kami harap di usia yang sudah dewasa ini, SMC RS Telogorejo tidak pernah padam," ungkapnya.

Selain menawarkan paket layanan dengan harga khusus, memberikan edukasi secara rutin, hingga kegiatan sosial atau CSR yang dilakukan secara berkelanjutan seperti operasi gratis katarak & hernia.

RS Telogorejo juga akan terus berinovasi dalam hal layanan, serta alat-alat khususnya dalam 3 layanan unggulan yaitu bedah saraf (Telogorejo Neuro Center/ TNC), layanan jantung (Telogorejo Heart Center/ THC), dan bayi tabung (Telogorejo Fertility Center/TFC).

RS Telogorejo terbuka untuk melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak dalam rangka menyongsong masyarakat yang lebih peduli akan kesehatan. (*)

 

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved