SAC Indonesia 2022

Antusias SMPN 4 Semarang Sambut Energen Champion SAC Indonesia 2022 - Central Java Qualifiers

ANTUSIAS luar biasa ditunjukkan oleh para pelajar tingkat SD, SMP, hingga SMA atau sederajat.

Penulis: Abduh Imanulhaq | Editor: galih permadi
IST
Ratusan siswa dan siswi SMPN 4 Semarang sangat antusias saat dikunjungi roadshow jelang bergulirnya Energen Champion SAC Indonesia 2022 - Central Java Qualifiers pada 8-10 Desember mendatang di Stadion Tri Lomba Juang, Semarang. 

TRIBUNJATENG.COM - ANTUSIAS luar biasa ditunjukkan oleh para pelajar tingkat SD, SMP, hingga SMA atau sederajat.

Dari berbagai sekolah se-provinsi Jawa Tengah.

Menyambut bergulirnya kompetisi atletik pelajar terbesar Tanah Air, Energen Champion Student Athletics Championhips (SAC) Indonesia 2022 – Central Java Qualifiers, yang akan berlangsung pada tanggal 8 hingga 10 Desember mendatang di Stadion Tri Lomba Juang, Semarang.   

Dukungan luar biasa juga ditunjukkan oleh Kepala Sekolah maupun guru olahraga dari berbagai sekolah, yang telah berbondong-bondong mendaftarkan siswanya.

Untuk berpartisipasi pada ajang penjaringan bibit muda potensial atletik yang diselenggarakan oleh Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) berkolaborasi dengan DBL Indonesia.

Serta didukung penuh oleh Energen Champion. Minuman cokelat berenergi yang mengandung susu dan telur dari Mayora ini.

“Saya sangat senang dan mendukung sekali kompetisi ini (Energen Champion SAC Indonesia), agar anak didik kami senang berolahraga (atletik) dan mengembangkan bakatnya.

Semoga ada anak didik kami yang berpotensi,” ungkap Ripto, Kepala Sekolah SMPN Semarang saat dikunjungi sekolahnya dalam kegiatan roadshow Energen Champion SAC Indonesia, akhir pekan lalu.

SMPN 4 Semarang menjadi sekolah pertama yang dikunjungi dalam rangka menyambut bergulirnya Energen Champion Student Athletics Championships (SAC) Indonesia 2022 di Jateng ini.

Diikuti oleh lebih dari 400 siswa SMPN 4 Semarang, roadshow tersebut bertujuan memperkenalkan olahraga atletik pada pelajar.

Acara dibuka dengan sambutan Kepala SMPN 4 Semarang, Ripto. Melihat peserta didiknya menikmati rangkaian acara, Ripto mengapresiasi gelaran pra event di sekolahnya tersebut.

Ia juga siap mendukung siswa dan siswinya untuk ikut berkompetisi pada ajang yang akan digelar di GOR Tri Lomba Juang ini.

Dalam roadshow, anak-anak diajak bermain games Kanga’s Escape.

Salah satu nomor Kids’ Athletics yang juga diadakan dalam Central Java Qualifiers.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved