Berita Artis

Komedian Mpok Alpa Ditipu Sahabat Dekat Rp 2 Miliar, Modus Bangun Rumah

tahun 2018 saat Mpok Alpa ingin membangun rumah.Kebetulan, sahabat dekat Mpok Alpa tersebut berprofesi sebagai pemborong.Mpok Alpa pun mempercay

Penulis: Jen | Editor: galih permadi
INSTAGRAM/nina_mpokalpa
Mpok Alpa Ditipu Sahabat Dekat Rp 2 Miliar, Modus Bangun Rumah 

Mpok Alpa Ditipu Sahabat Dekat Rp 2 Miliar, Modus Bangun Rumah

TRIBUNJATENG.COM - Mpok Alpa mengaku ditipu sahabat dekatnya hampir Rp 2 Miliar.

Penipuan tersebut bermula tahun 2018 saat Mpok Alpa ingin membangun rumah.

Kebetulan, sahabat dekat Mpok Alpa tersebut berprofesi sebagai pemborong.

Mpok Alpa pun mempercayakan uangnya kepada oknum tersebut.

"Rumah gue belum jadi, kan gue kemarin ditipu, pembangunannya ditipu, rumah gue itu ditinggal begitu aja gak ada penjelasannya dari teman gue," kata Mpok Alpa dilansir dari YouTube Indosiar, Sabtu (3/12/2022).

"Jadi waktu itu 2018 niatnya ngumpulin duit ke dia, temen deket gua. Maksudnya tuh buat suatu saat gue bisa punya mobil, rumah dan punya tanah," lanjutnya.

Mpok Alpa merasa risih saat suatu hari sahabat dekatnya itu meminta paksa uang Rp 100 Juta.

Mpok Alpa merasa seperti dikejar utang.

"Tapi kok gue kaya orang dikejar-kejar utang, sampe gue minjem duit sama bang Denny segala lho.

Nah dia ini neken gue hari itu juga cari duit Rp100 juta, katanya dia gak punya duit banget,"

"Pokoknya setiap setelah syuting gue langsung transfer. Kalo duit dari TV turun dia tahu banget, semuanya itu hampir Rp 2 Miliar.

Gue ada bukti transfernya, sekarang mangkrak rumah gue," tandasnya.

Mpok Alpa sendiri masih menunggu itikad baik sahabatnya.

(*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved