Berita Video

Video Beberapa Titik Banjir di Jalan Kaligawe Semarang Sudah Surut, Masih Ada yang Selutut

Pantauan Sore Ini Di Jalan Kaligawe Raya, Semarang, Beberapa Titik Sudah Surut dan Kering, Namun Ada Yang Masih Sekitar Selutut.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Berikut ini video beberapa titik banjir di jalan Kaligawe Semarang sudah surut, masih ada yang selutut.

Air yang mengenangi Jalan Kaligawe Raya Kecamatan Genuk telah surut, namun ada sejumlah titik yang masih tergenag air setingi lutut orang dewasa.

Berdasarkan pantauan Tribunjateng.com di Jalan Kaligawe Raya, pada sore ini, tampak masyarkat yang bekerja di sekitaran kawasan Genuk masih berjalan kaki atau memilih naik kendaraan truk yang berani melintas.

Tribunjateng.com juga telah menyusuri Jalan Kaligawe Raya mulai dari samping trowongan tol Kaligawe hingga Pos Polisi pertigaan Genuksari.

Saat menyusuri dari sana, tampak genangan air dari lokasi itu, sampai depan kampus unisula telah surut dengan ketingian air sekira diatas mata kaki orang dewasa.

Genagan air yang berada di depan RSI Sultan Agung juga telah surut, namun ketingian air masih sekira selutut orang dewasa.

Kemudian setelah berada di depan eks terminal terboyo air sudah tidak nampak menutupi permukaan jalan atau kering.

Namun setelah berada di depan gapura Kawasan Industri Terboyo Semarang, genagan air mulai nampak lagi, dengan ketingian air sekira semata kaki orang dewasa, lanjut sampai depan Polsek Genuk.

Setelah melewati beberapa titik jalanan tersebut, kemudian di sekitar Kelurahan Trimulyo tampak air masih cukup tinggi, yakni diatas lutut orang dewasa.

Setelah berada di dekat Pasar Genuk hiingga Pos Polisi Pertigaan Genuksari air sudah tidak tampak menyelimuti jalan ini.

Selain kendaraan berat yang berani melintas, tampak ada sejumlah kendaraan kecil, yakni mobil dan truk sudah ada yang berani melintas.

Namun setelah melintas di jalan ini, yaitu di sekitar Kelurahan Trimulyo, sejumlah kendaraan yang nekat melintas mengalami mogok.

Berita Sebelumnya, Genangan air di Jalan Kaligawe Raya sudah mulai surut, bahkan ada yang sudah kering, namun karena masih ada titik genagan yang tinggi, kendaraan kecil masih belum bisa melintas.

"Baik, jadi kami informasikan, saat ini jalan raya kaligawe, untuk kendaraan kendaraan kecil belum bisa, melintas jadi hanya, kendaraan truk trailer, tronton yang bisa melintasi jalan kaligawe dari barat maupun dari timur," ujar anggota Unit Lantas Polsek Genuk Aipda Mamik, saat di temui Tribunjateng.com di pertigaan Pos Polisi Genuksari, Selasa (3/1)

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved