Liga 1 BRI

FULL TIME RANS vs PSIS : Mahesa Jenar Menang 1-0, Akhiri Tren Minor dalam Tiga Laga Terakhir  

PSIS Semarang mengakhiri tren buruk dalam laga lanjutan BRI Liga 1 usai memenangkan pertandingan away kontra Rans Nusantara FC di pekan ke-18

Ariel/Tribun Jateng
Carlos Fortes saat jalani latihan bersama PSIS Semarang di Stadion Citarum Semarang, Rabu (10/8/2022) pagi . Carlos Fortes terus membaik kondisinya dan masuk dalam rencana pelatih untuk laga melawan Persib Bandung dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu (13/8/2022) 

TRIBUNJATENG.COM, BOGOR -- PSIS Semarang mengakhiri tren buruk dalam laga lanjutan BRI Liga 1 usai memenangkan pertandingan away kontra Rans Nusantara FC di pekan ke-18 musim ini dalam laga yang berlangsung di  Stadion Pakansari Bogor, Senin(16/1/2023) sore.

Mahesa Jenar menang tipis lewat gol semata wayang Carlos Fortes di menit 46.

Hasil ini membuat PSIS mengakhiri tren minor yang dalam tiga laga terakhir selalu mendapatkan kekalahan.

PSIS langsung mengambil inisiatif serangan sejak peluit kick off babak pertama ditiup oleh wasit yang memimpin pertandingan, Iwan Sukoco.

Menit ketiga, PSIS menciptakan peluang pertama melalui tendangan jarak jauh Lutfi Kamal.

Menit ke 12, Taisei marukawa menciptakan peluang emas lewat tendangan kerasnya di dalam kotak penalti usai menerima umpan lambung dari Septian David Maulana, namun sayang tembakan kaki kiri Marukawa masih mampu ditepis kiper Rans, Hilmansyah.

Menit 16, satu peluang dari Rans hanya membentur tiang gawamg.

Rans kembali mendapat peluang di menit ke 20 melalui tendangan bebas Wander Luiz, namun masih digagalkan kiper PSIS Adi Satryo.

Menit 33, Carlos Fortes nyaris mencetak gol usai menerima umoan silang Oktafianus Fernando, namun kiper Rans, Hilmansyah masih cukup sigap menepis tembakan Fortes.

Kedua tim tampil dengan tempo lambat di babak pertama ini.

Hingga akhir babak pertama, tak ada lagi peluang gol yang diciptakan kedua tim.

Skor 0-0 masih bertahan sementara di 45 menit pertama.

Memasuki babak kedua, PSIS Semarang unggul cepat melalui gol yang dicetak oleh Carlos Fortes pada menit ke 46 usai menerima umpan dari Taisei Marukawa.

Rans bereaksi dengan tampi menekan pertahanan Mahesa Jenar, beberapa kali upaya serangan masih belum mampu menembus jala gawang Adi Satryo.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved