Pemadaman Listrik

Berikut Wilayah di Sragen yang Mengalami Pemadaman Listrik Hari Ini

Pemeliharaan jaringan listrik ini akan berdampak pemadaman listrik di daerah tertentu. Durasi pemadaman berlangsung sekira tiga jam, dari pukul 10.00

Penulis: Mahfira Putri Maulani | Editor: m nur huda
IST
Pemadaman listrik hari ini di Jawa Tengah karena PLN menyelenggarakan kegiatan perawatan dan pemeliharaan jaringan 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN – Akan ada pemeliharaan jaringan listrik hari ini, Kamis (19/1/2023) di Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Pemeliharaan jaringan listrik ini akan berdampak pemadaman listrik di daerah tertentu. Durasi pemadaman berlangsung sekira tiga jam, dari pukul 10.00 hingga pukul 13.00 WIB.

Di Sragen, akan ada dua wilayah yang akan mengalami pemadaman listrik yakni ULP Sragen dan ULP Sumberlawang.

Adapun wilayah terdampak pemadaman listrik di ULP Sragen yakni Bandung, Sogo, Ngrampal sebagian, Paingan, Plumbon, Taskerep, Temuireng, PT Sumber Bahagia, PT DMST 1 bumiaji dan sekitarnya.

Sementara wilayah terdampak pemadaman listrik di ULP Sumberlawang yakni Sempu, Pojok, Rembun, Tagung, Manggen, Mojobaru, Banyurejo, Sembungan, Glonggong, Guli, Keyongan dan sekitarnya.

Manager ULP PLN Sragen Azwar Dwiartanto mengatakan waktu padam dapat berubah di luar jadwal apabila terkendala kondisi di lapangan.

Pihaknya juga menghimbau keselamatan ketenagalistrikan agar jangan mendirikan bangunan tiang antena atau baliho dekat dengan jaringan listrik jarak aman tiga meter dari jaringan listrik.

Jangan bermain layang-layang di bawah atau dekat jaringan listrik. Jangan melakukan penebangan pohon atau lainnya yang berdekatan dengan jaringan tanpa koordinasi dengan PLN. (uti)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved