Berita Jepara

Geger Penemuan Mayat di Pantai Pailus Jepara, Polisi Ungkap Identitasnya

Polisi telah mengetahui mengetahui identitas sesosok mayat laki-laki yang ditemukan warga di pinggir Pantai Pailus, Desa Karanggondang.

Dok. Polsek Mlonggo
Sesosok mayat di pinggir Pantai Pailus, Desa Karanggondang, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, Jumat (20/1/2023). Mayat tersebut diketahui warga Desa Margolinduk, Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak. 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Polisi telah mengetahui mengetahui identitas sesosok mayat laki-laki yang ditemukan warga di pinggir Pantai Pailus, Desa Karanggondang, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, Jumat (20/1/2023).

Kasatreskrim Polres Jepara AKP Ahmad Masdar Tohari menyampaikan mayat tersebut Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak

"Warga Desa Margolinduk," kata dia kepada tribunmuria.com, Sabtu (21/1/2023).

Jasad tersebut diketahui bernama Mukidin, 60 tahun. Pihak keluarga korban telah mendatangi RSUD RA Kartini, Kabupaten Jepara, kemarin. Kemudian mereka menemukan ciri-ciri pakaian yang mirip, yakni berwarna dominan biru dan kombinasi hijau.

Korban diduga meninggal setelah tenggelam. Korban diketahui pergi melaut pada Jumat pekan lalu. Lama tak ada kabar, nelayan tersebut ditemukan tak bernyawa di Jepara.

Sebelumnya diberitakan, sosok mayat yang belum diketahui identitasnya kembali ditemukan di pinggir Pantai Jepara.

Yang terbaru sesosok mayat laki-laki ditemukan warga di Pantai Pailus, Desa Karanggondang, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara,  Jumat (20/1/2023).

Petinggi Desa Karanggondang Ali Ronzi Ahmad mengatakan mayat itu pertama kali ditemukan salah seorang warga sekira pukul 05.30 WIB.

Mayat itu berada di tepi pantai yang jarang sekali dilalui orang. Lokasi penemuan mayat, kata dia, agak terpencil karena tempat itu jarang dijangkau orang-orang.

"Kalau gak kebetulan ada  yang lewat tidak ada yang tahu kalau ada mayat," kata dia saat dihubungi tribunmuria.com.

Kondisi fisik mayat sudah susah dikenali. Hampir sekujur tubuh mayat itu membengkak dan kulit sudah terkelupas. Diperkirakan mayat itu sudah berhari-hari terdampar di pinggir pantai.

Adapun ciri-ciri fisiknya, terdapat baju berkelir biru ga g masih menempel di tubuh korban.

"Saat ini sudah dibawa ke RSUD RA Kartini," ujar Ronzi.

Sementara itu, Kapolsek Mlonggo AKP Suyitno mengungkapkan pihaknya belum mengetahui identitas mayat yang ditemukan warga di pinggir Pantai Pailus.

Saat ini, kata dia, mayat tersebut dibawa ke RSUD RA Kartini untuk pemeriksaan lebih lanjut. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved