Breaking News:

Berita Regional

Kasus Pembunuhan Sopir Taksi Online di Depok Belum Terpecahkan, Anak Korban: Masih Simpang Siur

Misteri kasus dugaan pembunuhan terhadap Sony Rizal Taihitu (59) itu belum terpecahkan.

tribunnews.com
ILUSTRASI jenazah 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Sopir taksi online ditemukan tewas bersimbah darah di samping mobilnya pada Senin (23/1/2023) subuh di Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Misteri kasus dugaan pembunuhan terhadap Sony Rizal Taihitu (59) belum terpecahkan.

Hingga saat ini polisi masih belum mengungkapkan motif pembunuhan yang terjadi di Perumahan Bukit Cengkeh 1, Tugu, Cimanggis, tersebut.

Baca juga: Kematian Misterius Sopir Taksi Online di Depok: Penuh Luka Sayatan, Pisau Masih Menancap di Leher

Kepolisian Resor (Polres) Metro Depok mengatakan bahwa kasus pembunuhan terhadap Sony saat ini sudah dilimpahkan ke Polda Metro Jaya.

"Ditangani Polda," ujar Kapolres Metro Depok, Kombes Ahmad Fuady, Selasa (24/1/2023), saat ditanyai soal perkembangan kasus.

Jasad pria yang diduga menjadi korban pembunuhan
Jasad pria yang diduga menjadi korban pembunuhan tengah dievakuasi oleh tim inafis Polres Metro Depok dan Palang hitam di Jalan Nusantara, RT 006 RW 015, Perumahan Bukit Cengkeh 1, Tugu, Cimanggis, Depok pada Senin (23/1/2023).

Ia tidak membeberkan alasan mengapa penyelidikan kasus tersebut berpindah tangan.

Sementara itu, anak laki-laki dari Sony Rizal Taihatu (60), yakni Darmansyah (39) mengungkapkan bahwa sampai ayahnya dimakamkan, belum ada informasi detil dari polisi mengenai penyebab kematian ayahnya.

"Itu (informasi dari polisi) masih simpang siur, karena dari pihak polisi, belum dapat kabar apa-apa," ujar Darmansyah kepada awak media di TPU Mangunjaya, Selasa (24/1/2023).

Keluarga Sony meminta agar polisi dapat segera mengusut kasus ini dan menangkap pelaku.

"Mudah-mudahan pihak kepolisian cepat mengungkap yang seperti ini, agar pengemudi yang lain, lebih nyaman mencari nafkah.

Buat polisi agar jangan berlarut-larut," harap Darmansyah.

Sebelumnya diberitakan, Sony yang merupakan warga Mekarsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, ditemukan tewas di samping mobilnya, Toyota Avanza Merah, pada Senin subuh.

 
Berdasarkan keterangan saksi mata bernama Suryanto, korban sempat berteriak minta tolong dari dalam mobilnya yang berjalan pelan dari arah Perumahan Bukit Cengkeh 2.

Suryanto yang merupakan petugas keamanan setempat kemudian segera mendatangi rekannya untuk meminta kunci portal dan membukakan akses jalan menuju mobil tersebut.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved