Berita Artis

Celine Evangelista Takut Tak Laku Gegara Punya 4 Anak

Dari 2 pernikahan sebelumnya, Celine Evangelista memiliki 4 anak. "Aku tuh juga suka insecure sama diri aku. Karena gue udah nginjek mau

Penulis: Jen | Editor: galih permadi
Instagram/ Celine Evangelista
Celine Evangelista Takut Tak Laku Gegara Punya 4 Anak 

Celine Evangelista Takut Tak Laku Gegara Punya 4 Anak

TRIBUNJATENG.COM - Dua kali gagal membina rumah tangga, membuat Celine Evangelista takut tak dilirik pria lain.

Dari 2 pernikahan sebelumnya, Celine Evangelista memiliki 4 anak.

"Aku tuh juga suka insecure sama diri aku. Karena gue udah nginjek mau 30 tahun, gue takut lagi, mau jadi janda, mana anak empat," curhat Celine Evangelista di kanal Youtube Maia Estianty, Sabtu (28/1/2023).

Sebelum menggugat cerai Stefan William, Celine audah memikirkan ketakutan tersebut.

"Pada saat mau cerai itu, waduh jadi janda lagi nih, anak empat. Laki-laki ngelihat gue juga kayaknya sudah males deh," tutur Celine Evangelista.

"Yaelah anaknya empat, nggak deh gue cari yang lain saja. Masih banyak, gitu kan. Gue tuh punya pikiran kayak gitu, gitu loh bun," sambungnya lagi.

Maia Estianty lantas menasehati Celine.

“Iya ada benarnya sih, tapi jangan terlalu insecure yang penting usaha, karena kita enggak tahu nanti jalannya gimana, intinya usaha dan berdoa.”

“Yang penting itu sihh, semua orang kan berhak bahagia dan bisa mendapat kesempatan punya pasangan yang baik,” ujar Maia Estianty.

(*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved