Berita Jateng

Arhan, Ilham, Irfan, dan Ernando Terima Uang Tunai Rp 10 Juta, iPad Pro, dan Beasiswa S2 dari Udinus

Gegap gempita perolehan medali dari ajang South East Asian (SEA) Games ke 32 yang diadakan di Kamboja pada Jumat (5/5/2023) hingga Rabu (17/5/2023)

Penulis: amanda rizqyana | Editor: Catur waskito Edy
Tribun Jateng/Amanda Rizqyana
Pratama Arhan Alif, Irfan Jauhari, Ernando Ari Sutaryadi, dan Ilham Rio Fahmi yang merupakan mahasiswa Program Studi (Prodi) Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Udinus disambut kehadirannya dalam momen Pulang Kampus yang diadakan di Aula Lantai 3 Gedung E Kampus Udinus Pendrikan Kidul, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang pada Rabu (24/5/2023). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Gegap gempita perolehan medali dari ajang South East Asian (SEA) Games ke 32 yang diadakan di Kamboja pada Jumat (5/5/2023) hingga Rabu (17/5/2023) masih dirasakan.

Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang memberikan penghargaan pada mahasiswa yang turut menyumbangkan emas.

Mereka ialah Pratama Arhan Alif, Irfan Jauhari, Ernando Ari Sutaryadi, dan Ilham Rio Fahmi yang merupakan mahasiswa Program Studi (Prodi) Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Udinus.

Para pahlawan olahraga ini ini disambut kehadirannya dalam momen Pulang Kampus yang diadakan di Aula Lantai 3 Gedung E Kampus Udinus Pendrikan Kidul, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang pada Rabu (24/5/2023).

Kehadiran mereka disambut antusias oleh para mahasiswi yang mengikuti rangkaian acara hingga acara selesai untuk bisa berfoto bersama.

Keempatnya mendapatkan penghargaan berupa uang pembinaan sebesar Rp 10 juta, iPad Pro, dan beasiswa pendidikan S2 di Udinus.

Sayangnya, Arhan berhalangan hadir karena sudah bertolak untuk berlatih bersama timnya, Tokyo Verdy di Jepang.

Meski terbentang jarak, ia tetap menyempatkan untuk menyampaikan salam dan ucapan terima kasih melalui tatap maya yang disaksikan oleh hadirin.

"Saya ucapkan terima kasih banyak atas beasiswa sampai S2, serta uang pembinaan dan iPad, saya mengucapkan terima kasih semoga bermanfaat bagi kami," ujarnya.

Sementara tiga mahasiswa lainnya yakni Irfan, Ernando, dan Ilham hadir untuk menerima apresiasi dari tempat mereka menimba ilmu.

Sosok Ernando atau yang akrab disapa Nando mencuri perhatian para kaum Hawa hingga setiap sesi foto bersama, ia selalu dikerumuni banyak gadis.

Kiper Tim Nasional (Timnas) U22 ini mengaku senang dan bangga karena mampu mempersembahkan medali emas bagi Indonesia.

Selain itu, ia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan seluruh civitas akademika Udinus yang telah mendukung para mahasiswa secara penuh di gelaran SEA Games tahun ini.

“Sangat luar biasa dukungan dari Udinus untuk para mahasiswanya termasuk kami yang ada di timnas U-22. Terimakasih untuk dukungannya, Udinus untuk Indonesia!,” ucap Nando, sapaannya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved