GERBANG KUDUS KOTA KRETEK

Megah, Gerbang Kudus Kota Kretek Sita Perhatian Pengendara

Gerbang Kudus Kota Kretek Sita Perhatian Pengendara

Megah, Gerbang Kudus Kota Kretek Sita Perhatian Pengendara
tribunjateng/yayan isro roziki
Gerbang Kudus Kota Kretek Sita Perhatian Pengendara 

Laporan Tribun Jateng, Yayan Isro Roziki

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS- Pengerjaan fisik Gerbang Kudus Kota Kretek (GKKK) telah rampung. Saat ini, gerbang yang berada di pintu masuk wilayah Kudus, dari arah Demak, tersebut mulai menampakkan kemegahannya.

Tak ayal, beberapa pengendara kendaraan bermotor yang melewati gerbang tersebut, berhenti untuk sekadar mengabadikan gambar. Bahkan, tak jarang yang ingin foto selfi berlatar belakang gerbang yang dibiayai oleh PT Djarum, senilai Rp 16 miliar tersebut.

Satu di antaranya B. Hutomo, pengendara sepeda motor asal Pati, yang kebetulan lewat. "Mau ke Demak, pas lewat kok ternyata sudah selesai, dulu pas ke sini belum. Tadi berhenti sebentar, foto selfi, bagus untuk foto profil di BB," katanya, Selasa (3/2).

Dari pantauan Tribun Jateng, pengerjaan fisik gerbang berbentuk daun tembakau tersebut sudah rampung. Sudak sekitar sepekan ini, tak ada lagi pekerja yang biasanya menggarap pembangunan gerbang tersebut.

Hanya, ada beberapa tenaga keamanan yang tampak berjaga. Mereka akan segera menghalau, jika ada pengendara yang berusaha naik ke area taman, yang ditumbuhi rumput, tepat di bawah gerbang.
Direktur Djarum Foundation, FX Supanji, mengatakan, jika sudah rampung sepenuhnya Gerbang Kudus akan menjadi ikon baru di Kudus. Menurutnya, gerbang tersebut, akan tampak begitu indah saat malam hari. (*)

Penulis: yayan isro roziki
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved