Mahasiswi Tewas di Toilet Kampus UGM

Kronologi Pembunuhan Feby Mahasiswi Asal Batam Ditemukan Tewas di MIPA UGM

Kronologi Pembunuhan Feby Mahasiswi Asal Batam Ditemukan Tewas di MIPA UGM

Kronologi Pembunuhan Feby Mahasiswi Asal Batam Ditemukan Tewas di MIPA UGM
TRIBUNJATENG/DOK
Mahasiswi Tewas di Toilet Kampus UGM akhirnya terungkap siapa pelakunya. 

TRIBUNJATENG.COM, YOGYAKARTA- Nama lengkap korban adalah Feby Kunia Nuraisyah Siregar usia 19 tahun berasal dari Batam provinsi Kepulauan Riau. Korban usia 19 tahun, masih kuliah semester dua di Geofisika Fakultas MIPA UGM di Yogyakarta. Feby dikenal sebagai pelajar berprestasi, alumni SDN 3 Sekupang, SMPN 6 Batam yang merupakan sekolah favorit di Kota Batam.

PROSES EVAKUASI JENAZAH FEBY

Diduga, Feby tewas dibunuh oleh Eko Agus N usia 26 tahun, warga Wonokromo, Pleret, Kabupaten Bantul Provinsi DIY. Keluarga Feby lapor kehilangan atau putus kontak sejak Kamis 28 April 2016. Kemudian ada penemuan mayat perempuan hari Senin (2/5) sore di kamar mandi (toilet) Fakultas MIPA UGM lantai 5 di Yogyakarta. Sabtu 30 April ibunda korban bernama Nur Cahaya Ningsih datang ke Yogyakarta. Hari Jumat 29 April sang ibunda masih SMSan dengan ponsel Feby, tapi entah siapa yang menjawab SMS tersebut.

Berikut ini kronologi berdasar penelusuran tribun jateng di berbagai media sosial.

Senin tanggal 2 Mei 2016 sekitar pk. 17.00, petugas security mencium bau busuk berasal dari dalam toilet wanita yg ternyata tertutup dan terkunci. Setelah membuat sedikit lubang pada pintu, terlihat di dalam ada mayat yg telah mengeluarkan bau busuk sehingga didobrak dan dilaporkan ke pihak kepolisian

NURCAHAYA IBUNDA KORBAN

Kamis, 28 April 2016 sekitar pk. 06.00 WIB di kampus FMIPA UGM lantai 5 korban datang ke tempat kuliah, masuk ke kelas 507 dan korban pertama datang ke kelas. Sedangkan pelaku sedang membersihkan kelas 506. Kemudian korban pergi menuju kamar mandi wanita. Pelaku menyusul korban ke dalam dan langsung mencekik korban hingga meninggal dunia.

Setelah itu, korban dibopong ke dalam kamar mandi paling ujung dan menaruh korban di lantai sambil menutupi wajahnya dengan kerudung. Kemudian pelaku mengambil 2 HP jenis samsung, powerbank dan STNK motor milik korban dari dalam tas serta kunci motor di dalam saku korban. Korban kemudian ditinggalkan dengan mengunci pintu kamar mandi dari luar. Pelaku kemudian melanjutkan kembali pekerjaan membersihkan hingga pk. 08.30. Pelaku bertemu saksi an. Mirna yg merupakan petugas pembersih toilet dan berpesan bahwa toilet ujung jangan dibuka karena kerannya rusak.

Halaman
12
Penulis: galih priatmojo
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved