Daikin Perkenalkan Produk Multi S Yang Bisa Koneksikan AC Ke Tiga Unit Indoor

Keunggulan produk Multi S ini yaitu satu unit outdoor bisa dikoneksikan ke tiga unit indoor sehingga lebih hemat listrik.

Daikin Perkenalkan Produk Multi S Yang Bisa Koneksikan AC Ke Tiga Unit Indoor
TRIBUN JATENG/DESTA LEILA KARTIKA
Karyawan Daikin sedang berbincang dengan pengunjung pameran elektronik, yang berlangsung di Atrium Java Mall Semarang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Belum lama ini, Modern Electronics mengadakan pameran elektronik yang berlangsung di Atrium Java Mall Semarang.

Merk yang ikut andil dalam pameran ini yaitu Daikin, perusahaan produksi AC dan memiliki produk unggulan terbaru bernama Multi S.

Produk Multi S ini, menurut Sales Officer Daikin, Nidia Yuniar, keunggulannya yaitu satu unit outdoor bisa dikoneksikan ke tiga unit indoor sehingga lebih hemat listrik.

Selain itu, hemat tempat, semisal untuk apartemen yang tidak terlalu besar Multi S ini sangat cocok.

Puluhan Ribu KTP Elektronik Dibakar di Solo

Nidia menyebut, produk terbaru Multi S ini hanya dimiliki oleh Daikin saja, maka dari itu progres ke depan pihaknya akan terus meningkatkan kualitas produk.

Tidak hanya itu, pihaknya juga melakukan promosi untuk produk terbaru lainnya seperti Air Purifier dengan metode 3C.

Maksud dari metode 3C adalah Clean, Clash, dan Cycle yang dilengkapi dengan streamer sekaligus Ion plasma filter, fungsinya bisa menguraikan zat-zat berbahaya bagi kesehatan tubuh manusia.

"Membahas target penjualan di tahun 2019, kami menargetkan penjualan bisa naik sekitar 125 persen. Kami optimis bisa meraih target tersebut, meski tahun 2019 ini banyak terjadi isu politik, namun kami berkomitmen tetap menjaga kualitas produk," tutur Nidia, pada Tribunjateng.com, Jumat (4/1/2019).

Selain itu, Nidia mengatakan, pihaknya menghadirkan banyak promo menarik di tahun 2019.

Di antaranya seperti free instalation untuk pemeblian AC Multi S, promo Chinese New Year bertajuk angpao tree, trade in, lucky dip, Cashback, cuci gudang, dan banyak diskon menarik lainnya.

"Harapan kami, Daikin semakin maju dan berkembang dengan produk-produk berkualitas. Penjualan khusus unit AC Multi S bisa tembus sebanyak 1000 unit, dan produk Daikin tetap dipercaya sekaligus diterima oleh seluruh masyarakat," harapnya.

Hari Ini Semarang Terapkan Sistem Tilang Elektronik CCTV, Jangan Sampai STNK Anda Kena Blokir

Menurut Nidia, selama pameran elektronik di Java Mall berlangsung, pihaknya berhasil menjual kurang lebih 100 unit produk Daikin.

Terkait harga, setiap unit berbeda sesuai kapasitas ruang dan tipe AC yang diinginkan.

"Pameran ini sangat berkontribusi, karena momen nya sangat pas dan kami memberikan solusi bagi masyarakat yang ingin memiliki AC baru, untuk menyambut tamu di rumah agar lebih nyaman," ungkapnya. (*)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved