Pilpres 2019

Cerita Sandiaga Selalu Dapat Sambutan Baliho dan Bendera PDIP Ketika Kunjungan di Jawa Tengah

Sandiaga Uno mengaku selalu disambut baliho maupun bendera PDIP setiap kunjungan ke daerah untuk menyapa pendukungnya di Jawa Tengah.

Cerita Sandiaga Selalu Dapat Sambutan Baliho dan Bendera PDIP Ketika Kunjungan di Jawa Tengah
KOMPAS.com/LABIB ZAMANI
Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno di Soto Ayam Gading 4 Jalan Brigjen Sudiarto, Danukusuman, Serengan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (12/1/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno mengaku selalu disambut baliho maupun bendera dari parpol pendukung calon lain setiap melakukan kunjungan ke daerah untuk menyapa pendukungnya, terutama di Jawa Tengah.

Salah satunya, kata dia, bendera dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Hal itu terlihat ketika ia beristirahat dan makan siang di Warung Soto Ayam Gading 4 di Jalan Brigjen Sudiarto Danukusuman, Serengan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (12/1/2019).

Di sekitar warung soto terpasang bendera milik PDI-P.

"Hampir di setiap titik kunjungan saya disambut oleh baliho-baliho dari PDI-P," kata Sandiaga sebelum meninggalkan warung soto tersebut.

Sandiaga Cicipi Soto Ayam Gading di Solo, Tak Jauh dari Lokasi Warung Soto Langganan Jokowi

Menurut dia, baliho maupun bendera dari parpol pendukung calon lain yang terpasang di setiap titik kunjungannya tersebut merupakan bentuk perhatian terhadapnya.

Ia juga menyinggung soal kiriman karangan bunga ucapan selamat dari DPC PDI-P Kota Surakarta di Kantor Posko Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di Kelurahan Sumber, Banjarsari, Solo.

"Alhamdulillah, kita mendapat perhatian mereka," kata mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Sandiaga mengapresiasi kiriman karangan bunga ucapan selamat dari PDI-P Kota Surakarta saat peresmian Posko Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi.

"Itu merupakan bentuk persahabatan, ya. Jadi, saya justru sangat mengapresiasi," ujar dia.

Halaman
12
Editor: m nur huda
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved