Sinopsis Film The Dark Knight Christian Bale, Bioskop TransTV Malam Ini Jam 21.30

Film The Dark Knight akan tayang di Bioskop TransTV malam ini Jumat 25 Januari pukul 21.30.

Sinopsis Film The Dark Knight Christian Bale, Bioskop TransTV Malam Ini Jam 21.30
GOOGLE
Sinopsis Film The Dark Knight 

TRIBUNJATENG.COM - Film The Dark Knight akan tayang di Bioskop TransTV malam ini Jumat 25 Januari pukul 21.30.

The Dark Knight adalah film superhero 2008 yang disutradarai, diproduksi bersama, dan ditulis bersama oleh Christopher Nolan.

Berdasarkan karakter DC Comics Batman, film ini adalah bagian kedua dari The Dark Knight Trilogy karya Nolan dan sekuel dari Batman Begins tahun 2005, dibintangi oleh pemain ensembel termasuk Christian Bale, Michael Caine, Heath Ledger, Gary Oldman, Aaron Eckhart, Maggie Gyllenhaal dan Morgan Freeman.

Dalam film tersebut, Bruce Wayne / Batman (Bale), Letnan Polisi James Gordon (Oldman) dan Jaksa Distrik Harvey Dent (Eckhart) membentuk aliansi untuk membongkar kejahatan terorganisir di Kota Gotham.

Tetapi diancam oleh dalang anarkis yang dikenal sebagai Joker ( Ledger), yang berusaha untuk merusak pengaruh Batman dan mengubah kota menjadi kacau.

Sinopsis Film The Dark Knight

Sekelompok penjahat merampok bank gerombolan Kota Gotham, membunuh satu sama lain untuk bagian uang yang lebih tinggi sampai hanya Jokerremain, yang lolos dengan uang itu.

Batman, Jaksa Distrik Harvey Dent dan Letnan Jim Gordon membentuk aliansi untuk membersihkan kejahatan terorganisir dari Kota Gotham.

Bruce Wayne percaya bahwa dengan Dent sebagai pelindung Gotham, ia dapat pensiun dari menjadi Batman dan menjalani kehidupan normal dengan Rachel Dawes.

Bos mafia Sal Maroni, Gambol, dan Chechnya mengadakan konferensi video dengan akuntan korup mereka, Lau, yang telah mengambil dana mereka untuk diamankan dan melarikan diri ke Hong Kong.

Halaman
12
Penulis: Suci Rahayu
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved