Sinopsis Film The Cold Light of Day Henry Cavill, Tayang di Bioskop TransTV Malam Ini Pukul 21.30

Film The Cold Light of Day akan tayang di Bioskop TransTV malam ini Rabu, 30 Januari 2019 pukul 21.30.

Sinopsis Film The Cold Light of Day Henry Cavill, Tayang di Bioskop TransTV Malam Ini Pukul 21.30
GOOGLE
Sinopsis Film The Cold Light of Day Henry Cavill 

TRIBUNJATENG.COM - Film The Cold Light of Day akan tayang di Bioskop TransTV malam ini Rabu, 30 Januari 2019 pukul 21.30.

The Cold Light of Day adalah film thriller aksi Amerika / Spanyol 2012 yang disutradarai oleh Mabrouk El Mechri, dibintangi oleh Henry Cavill, Bruce Willis, dan Sigourney Weaver.

Film ini adalah tentang Will (Cavill), yang menemukan bahwa keluarganya telah diculik oleh agen asing yang sedang mencari tas kerja yang dicuri oleh ayah Will (Willis), yang mengarah ke Will mengambil barang-barang ke tangannya sendiri untuk menemukan mereka.

Sinopsis Film The Cold Light of Day

Will Shaw (Henry Cavill) memiliki bisnis konsultasi di San Francisco yang akan mengalami kebangkrutan, dengan enggan mengunjungi keluarganya di Spanyol untuk liburan.

Dia bertemu di sana oleh ayahnya, Martin Shaw (Bruce Willis), penasihat untuk pemerintah AS, yang memiliki hubungan tegang dengannya.

Keasyikan Will dengan teleponnya menghasilkan kecelakaan berlayar di mana Will melompat untuk menyelamatkan pacar saudaranya (Rafi Gavron), Dara (Emma Hamilton), agar tidak terkena ledakan kapal pesiar, tetapi dia menabrak kepalanya dengan kerekan.

Martin meraih telepon Will dan melemparkannya ke laut. Will berenang ke kota untuk mengambil persediaan medis dan untuk menenangkan diri.

Ketika dia kembali, dia tidak bisa lagi menemukan keluarganya di kapal pesiar. Will pergi ke polisi dan mereka membawanya ke Zahir (Roschdy Zem), yang tahu di mana keluarga Will.

Will merasakan ada sesuatu yang salah, dan berusaha melarikan diri dengan mobil polisi. Martin muncul, dan membantu Will dengan mengalahkan para perwira.

Halaman
12
Penulis: Suci Rahayu
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved