Dedi Mulyadi: PKS Tidak Usah Kampanye Kalau Yakin Prabowo-Sandiaga Uno Menang di Jabar

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin Jawa Barat, Dedi Mulyadi menanggapi hasil survei internal PKS yang menangkan Prabowo-Sandiaga Uno.

Dedi Mulyadi: PKS Tidak Usah Kampanye Kalau Yakin Prabowo-Sandiaga Uno Menang di Jabar
KOMPAS.com/PUTRA PRIMA PERDANA
Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin Jawa Barat Dedi Mulyadi. 

TRIBUNJATENG.COM - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin Jawa Barat, Dedi Mulyadi menanggapi hasil survei internal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang mengklaim Jawa Barat masih menjadi lumbung suara Calon Presiden RI Prabowo Subianto.

Dalam hasil survei tersebut, PKS optimistis bisa meraih 70 persen untuk kemenangan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga di Jawa Barat.

"Kalau sudah yakin 70 persen di tangan PKS ya, enggak usah kampanye lagi. Tidur saja, kita yang jalan,” kata Dedi di Purwakarta, Sabtu (9/2/2019).

Prabowo-Sandiaga Tidak Hadiri Acara Puncak Hari Pers Nasional di Surabaya, Inilah Penjelasan Panitia

Selain itu, PKS juga mengklaim saat ini ‘jagoannya’ sudah unggul 10 persen dari pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin di Jawa Barat.

Dedi mengatakan, pihaknya tetap berpegang teguh dengan hasil beberapa lembaga survei seperti LSI Denny JA, Populi Center, Media Survei Nasional (Median) dan Charta Politika yang menunjukkan Jokowi-Ma’ruf Amin masih unggul di kisaran 52 persen sementara Prabowo-Sandiaga di kisaran 34 hingga 35 persen.

“Kita sudah menang di lembaga-lembaga survei, tetapi tipis. Tetapi saya selalu mengatakan, tipis itu bukan menang, sehingga kita perlu berusaha," kata Dedi.

Tiga Kandidat Wagub DKI dari PKS, Gerindra : Belum Ideal Seperti Sandiaga Uno

"Kalau kita di survei dibilang kalah atau tipis, berarti bagus, tambah semangat kita bekerja. Kita bukan juara survei, kita cari juara 17 April,” tegasnya.

Dedi mengatakan, benar pada Pilpres 2014 Prabowo menang di Jawa Barat.

Tetapi, kondisi itu didukung oleh bergabungnya Golkar dalam koalisi pendukung Prabowo.

Sekarang, sudah berubah karena Golkar menjadi partai pendukung Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin.

Ketika Jokowi Diprotes Gara-gara Pisang Goreng Kaesang

Halaman
123
Editor: suharno
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved