BREAKING NEWS: Silvio Escobar Resmi Gabung PSIS Semarang Gantikan Posisi Claudir Marini

Pengumuman Silvio Escobar sebagai penggawa anyar Mahesa Jenar diumumkan langsung CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi di sela-sela launching tim dan jersey

BREAKING NEWS: Silvio Escobar Resmi Gabung PSIS Semarang Gantikan Posisi Claudir Marini
Instagram.com/@persijajkt
Silvio Escobar saat masih membela Persija Jakarta 

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - PSIS Semarang mengumumkan secara resmi peminjaman striker asing Persija Jakarta asal Paraguay, Silvio Escobar.

Escobar resmi dipinjam PSIS Semarang untuk putaran pertama Liga 1 musim 2019.

Pengumuman Silvio Escobar sebagai penggawa anyar Mahesa Jenar diumumkan langsung CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi di sela-sela launching tim dan jersey serta uji coba PSIS menghadapi Arema FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (11/5/2019) malam.

"Malam hari ini disela launching tim PSIS, kami umumkan tentang bergabungnya satu pemain asing lagi yaitu kami pinjam dari persija, Sylvano Escobar," kata Yoyok kepada awak media.

"Dia akan bergabung dengan kami mulai besok (Minggu-red). Walaupun proses peminjamannya sudah kami lakukan sejak beberapa hari lalu," jelasnya

Yoyok berharap, dalam waktu dekat Escobar bisa segera cepat beradaptasi dengan permainan PSIS Semarang.

Kedatangan Silvio Escobar membuat mantan kapten Perseru Serui tersebut mengganti posisi Claudir Marini Junior.

Yoyok menjelaskan, kondisi Marini saat ini tidak bisa dipaksakan untuk berlaga di putaran pertama Liga 1. Sebab, pemain berusia 26 tahun itu mengalami cedera retak tulang kaki kiri.

"Lalu pertanyaannya, bagaimana dengan posisi Claudir Marini karena slot pemain asing kami sudah penuh? Jadi perlu saya sampaikan bahwa striker andalan kami didiagnosa mengalami retak tulang kaki sehingga membutuhkan recovery dua sampai tiga bulan," kata Yoyok.

Dengan demikian, slot pemain PSIS untuk musim 2019 saat ini terpenuhi dengan komposisi tiga pemain asing bebas yaitu, Wallace Costa, Patrick Silva Mota, Silvio Escobar. Serta satu slot pemain asing asia yang diisi Shohei Matsunaga.

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved