Breaking News:

Pilwakot Semarang

Marmo -Zuber Laksanakan Kampanye Terbuka di Lapangan Tri Lomba Juang

Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Semarang nomor urut 1, Soemarno - Zuber Safawi mengadakan kampanye terbuka di lapangan Tri Lomba Juang

tribunjateng/dok
Soemarmo saat kampanye di Semarang Tengah 

Laporan Reporter Tribun Jateng, Bakti Buwono

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Semarang nomor urut 1, Soemarno - Zuber Safawi mengadakan kampanye terbuka di lapangan Tri Lomba Juang, Mugas, Senin (30/11/2015). Ketua Panitia, Agung Budi Margono optimis kampanye terbuka bisa didatangi 12 ribu simpatisan.

Acara dengan tema “semua untuk satu, satu untuk semua” itu dihadiri Ketua DPP dari Partai pengusung PKB, PKS, dan PERINDO. Ketua dari masing-masinh partai akan bertindak sebagai JURKAM.

"kegiatan tersebut akan sekaligus Louncing program “SEMAR CLICK” yaitu memberikan pelayangan yang baik dan profesional kepada masyarakat secara menyeluruh," katanya.

Program ini bertujuan memberikan pelayanan bagi warga Kota Semarang baik itu primer maupun pelayanan yang bersifat insidental.

Marmo berharap semua panitia bekerja keras untuk suksesnya kegiatan tersebut. Ini adalah harinya kita. Pasangan calon hanya diberikan waktu 1 hari untuk kampanye terbuka, maka dari itu harus memaksimalkannya. (*)

Penulis: bakti buwono budiasto
Editor: rustam aji
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved