Breaking News:

Pilwakot Semarang

Sigit : Semua Biaya Yang Saya Keluarkan Saya Niatkan Sedekah

Berapap pun biaya yang saya keluarkan sudah saya niatkan sedekah. Nanti kerja lagi, mengumpulkan uang lagi,

Penulis: m nur huda | Editor: Catur waskito Edy
Tribunjateng/M Nur Huda
Sigit Ibnugroho di kediamannya 

Laporan Reporter Tribun Jateng, M Nur Huda

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Calon Wali Kota Semarang nomor urut 3, Sigit Ibnugroho Sarasprono, mengaku lega setelah selesai pelaksanaan pemungutan suara Pilkada serentak, dan berlangsungnya proses penghitungan suara. Meski masih berupa hitung cepat.

“Justeru saya sudah bilang kalau menang justeru jumlah Innalillahi, tapi ketika lihat quick count saya ya bilang Alhamdulillah,” kata Sigit saat ditemui Tribun di kediamannya, Rabu (09/12/2015) sore.

Ia mengatakan, meski hasil penghitungan suara masih berupa hitung cepat, ungkapan tersebut diutarakan karena merasa bersyukur tidak memeroleh amanat untuk memimpin Kota Semarang.

“Tugas besar dari warga Kota Semarang jadi tidak di pundak saya. Saya bisa menjalani hidup saya dengan normal seperti biasanya lagi,” katanya.

“Saya memang ketika dicalonkan sebagai calon wali kota, sudah berusaha menang. Tapi kalau warga Kota Semarang menginginkan lainnya, ya mau bagaimana lagi,” kata Sigit.

Sedangkan besarnya biaya yang dikeluarkan untuk melakukan sosialisasi dan blusukan selama empat bulan terakhir, menurutnya tidak masalah. Hal itu sudah ia niatkan untuk silaturahmi dan berkomunikasi dengan masyarakat Kota Semarang.

“Saya sudah niat dari awal, silakan memilih sesuai keyakinan. Berapa pun biaya yang saya keluarkan sudah saya niatkan sedekah. Nanti kerja lagi, mengumpulkan uang lagi,” kata bapak tiga anak itu.(*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved